Cerita Lucu - Berani Melamar Anak Saya

Cerita Lucu - Berani Melamar Anak Saya.Melamar Seorang gadis merupakan salah satu kewajiban dari seorang cowok .melamar ditunjukan untuk meminta ijin atau restu dari orang tua sang pacar perempuan .Berbagai perasaan campur aduk akan di rasakan oleh sang pria saat melakukan proses lamaran ini mulai dari grogi ,takut ,hingga bercucuran keringat dingin segede jagung .Namun bila akhirnya lamaran telah sampai maka sang pria akan merasa bahaiga dan bangga telah berani melamar dan mengutarakan maksud dari kedatanganyapada si orang tua pacar . 

Bukan berarti setelah melamar orang tua akan langsung memberikan ijin atau merestui hubunganya dengan anak perempuanya ,berbagai jawaban menarik dan lucu kerap muncul dari mulut si orang tua pacar .seperti beberapa kejadian di bawah ini 


> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?

- Sudrun, Om
> Rumahmu dimana?
- Ditinggal, Om
> Nah, kamu tinggalnya dimana?
- Di rumah, Om
> DRUN, KAMU UDAH PERNAH DITIKAM BELUM?!



------------------

> Kerja apa kamu berani lamar anak saya?
- Kuli bangunan, Om
> Cuih! Bisa apa?!
- Eits.. Saya pasti bisa membangun rumah tangga yg harmonis Om..
> Lambemu.. 

---------------------------
Cerita Lucu

> Mau apa kamu ke sini?
- Mau ngelamar anak Om..
> Saya tidak punya anak perempuan, goblok..
- Nah itu yg lagi nyiram kembang bukan anak Om?
> Itu istriku..!! Guooblogg...
- Owh Maap Om *lariii*

------------------

> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?
- Saya anak raja, Om..
> Wah mantab, raja mana?
- Raja hutan Om, hahahaha *larii lagi*

-------------------

> Mau apa kesini?
- Mau ngelamar anak Om
> Kenapa mau?
- Saya cinta dia
> Kenapa cinta?
- Dia baik
> Kenapa dia baik?
- BERANTEM YUK OM!!

------------------------

> Pekerjaanmu?
- Ga kerja apa2 Om
> Lho, emg kamu siapa?
- Bukan siapa2 Om
> Nah Loh, trus kesini mau apa?
- Ga mau apa2 Om...
*kemudian saling bunuh2an*

----------------------

> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?
- Nah itu dia masalahnya Om, saya sendiri tidak tau saya ini sebenarnya siapa?
*nelen monyet*

---------------------

> Mau ngapain kamu ke sini?
- Melamar anak Om
> Tp anak saya sudah mati 5 tahun lalu..
- Gapapa Om. Saya sendiri juga sudah mati sejak 7 tahun yg lalu kok..
> HAH? *pingsan ngangkang*

Cerita diatas hanya fiktif belaka dan bukan bermaksud untuk menakut-nakuti , ceirta lucu ini dibuat semata hanya untuk hiburan . untuk cerita lucu lain klik Cerita Lucu .sekian terimakasih telah membaca Cerita Lucu - Berani Melamar Anak Saya

0 komentar

Post a Comment