Humor Cerita Lucu Saat sekolah

Humor Cerita Lucu Saat sekolah.hallo selamat siang sob .hari ini jam ini detik ini saya mau membagikan kisah-kisah koplak yang bisa membuat kita tertawa terpingkal-pingkal,tapi kalau anda merasa ini tidak lucu pura-pura ketawa aja yah .hehehe.lumayan sob menurut profesor ketawa itu bisa bikin awet muda dan menjaga kesehatan.Nah silahkan dinikmati ya.kalau berkenan mohon di bagikan

Bu Guru: Sudrun mana tugasmu kumpulin ke depan..
Sudrun: Maaf Bu, saya tidak sempat mengerjakan tugas..
Kumpulan Cerita Lucu
Bu Guru: Apa2an kamu ini Drun?
Sudrun: Saya menemani Bapak di rumah sakit, Bu. Penyakit jantung beliau kambuh...
Bu Guru: Trus gue musti salto dua kali dan bilang WOW gituh? Iya? Hah?!
Sudrun: Ibuu??
Bu Guru: Ibu perhatiin kamu sering ga ngumpulin tugas!
Sudrun: Sudahlah, Ibu jangan terlalu perhatian ke saya, saya sudah punya pacar...
Bu Guru: KAREPMU! sambit pot

----------

Bu Guru: AdminHooo... Tugas kamu mana? Bawa ke depan..
MinHo: Ini Bu.. nyodorin pedang
Bu Guru: Astaga NagaLyla!! Kok pedang? Kamu mau bunuh Ibu? Tugasmu Min tugas?!
MinHo: Iya pedang ini tugas saya! Karena tugas saya adalah melindungi Ibu dari godaan2 cowok2 keparat!
Bu Guru: Ohh.. ga kuat lari ke kamar mandi klepek2 sembunyi

---------

Bu Guru: Poltax tugas kamu mana?
Poltax: Aduh Bu maaf ketinggalan di rumah, lupa..
Bu Guru: Yaudwah gapapa kalo lupa, asalkan kamu ga pernah lupa mencintai Ibu kan?
Poltax: Ahaii... senyum lebar sampai ke kuping
MinHo: COTT LAH! nendang meja cemburu berat

------------ ----------

Bu Guru: Baiklah anak2, hari ini pelajaran sejarah. Ada yg tau siapa yg membunuh Pangeran Diponegoro?
MinHo: Sumpah bukan saya Bu! Saya ga pernah bunuh orang!
Sudrun: Saya juga enggak Bu! Lo ya Tax yg bunuh? Ngaku?!
Poltax: Gila lu Drun, main tuduh aja! Kenal sama pangeran Diponegoro aja enggak gue!
Bu Guru: KALIAN BERTIGA?!! SINIIH!!! jejelin globe satu2


Humor Cerita Lucu


----------------

Bu Guru: Anak2 sebutkan tempat paling bersejarah di Indonesia?
MinHo: Jakarta...
Sudrun: Surabaya, kota pahlawan!
Poltax: Taruntung, Bu!
Bu Guru: Salah semua!
Sudrun: Kok salah semua? Trus yg benar dimana Bu?
Bu Guru: Tempat paling bersejarah di Indonesia adalah rumah mantan...
MinHo: KOPLOK! gerogotin bangku

-----------

Bu Guru: Anak2 ada yg tau siapa penemu telepon?
Sudrun: Emangnya telepon siapa yg hilang Bu?
Poltax: Laporin ke tim termehek-mehek aja Bu..
MinHo: Telepon aja diributin, orang tinggal beli lagi di konter ada banyak, yg merek cina cepek juga udah dapat..
Bu Guru: BISA GILA PREMATUR GUE! BUBAR SANA! sobek2 papan tulis

----------

Bu Guru: Sudrun ga sopan bgt kamu di kelas pake kacamata riben! Copot!
Sudrun: Ga bisa Bu?
Bu Guru: Kamu melawan Ibu?!
Sudrun: Ibu rela mata saya katarak gara2 harus melepas kacamata ini?!
Bu Guru: Kenapa begitu?
Sudrun: Masa depan saya cerahnya parah bgt Bu! Ga kuat saya sama silaunya...
Bu Guru: ngunyah buku absen

----------

Bu Guru: Kamu ini ga sopan bgt sih? Baju dikeluarin, lengan dilipat2! Ini sekolahan Min bukan terminal!
MinHo: Ibu juga ga sopan, harusnya Ibu pake cadar dong, biar cantiknya ga memancar kemana2 gitu?! Ini sekolahan Bu, bukan panggung kontes putri kecantikan...
Bu Guru: Crudd.. muntah taplak meja

-----------

Bu Guru: Poltax. Ayo maju ke depan..
Poltax: Ada apa Bu?
Bu Guru: Enggak ada apa2..
Poltax: Lalu?
Bu Guru: Ibu cuma pengen lihat senyum manis kamu dari jarak paling dekat..
Poltax: Aihmaaak... mimisan campur upil
MinHo: Tuhaan... Kirimkanlah aku sebotol baygon.. lari ke kantin belanja obat nyamuk

---------

Poltax: Itu obat nyamuk ga jadi diminum?
MinHo: Enggak..
Poltax: Mubazir lho udah dibeli juga. Katanya mau bunuh diri?
MinHo: Gue tadi pas berangkat sekolah lupa sarapan..
Poltax: Emang ngaruh gitu?
MinHo: Ya ngaruhlah Nyet! Kata Bu Guru, jangan minum obat sebelum makan..
Bu Guru: di kejauhan Ahaha... Ahaha... Ahaha... ngakak sampai naik pangkat

semoga anda terhibur dan nantikan Cerita Lucu berikutnya.Terimakasih telah membaca Humor Cerita Lucu Saat sekolah

0 komentar

Post a Comment