Cerita Lucu Pendek Paling Gila Terbaru

Cerita Lucu Pendek Paling Gila Terbaru  . seiring dengan kemajuan teknologi yang kian canggih membuat kita bisa dengan mudah menemukan berbagai hiburan di internet seperti film ,gambar ,hingga cerita-cerita lucu yang banyak bertebaran ,seperti di blog cerita lucu ini yang selalu mengupdate berbagai cerita lucu terbaru yang semata-mata hanya sebagai hiburan saja

Dikala sedang istirahat kita bisa memanfaatkan waktu luang untuk membaca berbagai cerita lucu sehingga kita akan menjadi lebih fres kembali ,melupakan berbagai beban pekerjaan dan akhirnya kita akan lebih bersemangat saat kembali berkerja . Sebagai manusia kita memang memerlukan berbagai hiburan agar kita tidak stress atau penat menghadapi berbagai masalah kehidupan

Cerita Lucu


Berikut ini merupakan berbagai cerita lucu yang admin kumpulkan dari berbagai sumber diantaranya dari media social facebook dan berbagai forum online lainya , cerita lucu ini semata hanya untuk hiburan bukan untuk menyidir atau menyudutkan suatu pihak , yuk langsung saja ini ceritanya :

Humor Lucu Terbaru


Pangjangnya susu kauu

Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya ,ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes.
Sulastri: mas jangan kesusu....(jangan terlalu cepat)
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, makan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. Namun motor tetap saja melaju kencang
Sulastri: maaasss..... jangan kesusu tho...!!!(dengan logat jawa kental)
Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.
Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu.....
Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya...
Poltak: bahhh.... panjang benar susu kau Lastriii..... heran abang...

Menantu Durhaka

Seorang Ibu Mertua yg BaweL,Istri seorang Pengusaha Sukses, ingin menguji rasa sayang dan kesetiaan 3 Orang Menantu laki2 nya...
 Suatu hari dia mengajak menantu pertamanya naik perahu motor ke tengah laut. Disana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu kedalam laut...
 Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun untuk menyelamatkan sang Ibu Mertua.
 Besok paginya ketika keluar rumah... Sang Menantu Pertama melihat ada Mobil TOYOTA KIJANG INNOVA baru harga 200 an Juta Rupiah terparkir di depan rumah serta secarik kertas bertuliskan... Terima Kasih... Dari IBU MERTUA MU..."
 Giliran Menantu Ke-2 yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi Sang ibu Mertua pura2 terjatuh terlempar keluar perahu ke tengah laut...
 Karena Info dari Menantu Pertama sudah bocor...
Menantu Ke-2 ini pun pura2 tanggap... langsung terjun menyelamatkan Sang Ibu Mertua...
 Keesokan harinya di depan rumah Menantu ke-2 terparkir Mobil TOYOTA RUSH baru seharga 200 Jutaan Rupiah, disertai kertas bertuliskan Terima kasih... Dari... IBU MERTUA Mu...
 Ketika giliran Menantu ke-3 diajak ke tengah laut, Sang Ibu Mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas ke tengah laut.
 Tapi kali ini... Sang Menantu malah berkecak pinggang memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air dan akhirnya tenggelam...
 Bahkan Sang Menantu ke-3 sempat berkata, Rasain...
 dasar Mertua Bawel...!!!
 Beberapa hari sesudah pemakaman Sang Ibu Mertua...
 Besok paginya ketika Menantu ke-3 ini keluar rumah, di depan rumahnya sudah terparkir... Mobil TOYOTA ALPHARD terbaru seharga 800 jutaan Rupiah... beserta kertas bertuliskan, Terima kasih... Dari: AYAH MERTUAmu..."


Cerita Lucu


Anak Sapa 
 
Papi : "Jangan... jangan sekali2 kamu melamar dia... (sambil berbisik) dia itu adikmu..."
 
Ryan : " Astaga Papi..."
 
Esoknya...
 
Ryan : "Paaa...gimana kalau aku melamar Karina Anak Pak Tukimin yang di depan rumah kita??"
 
Papi : "Jangaaaannn...(sambil berbisik) dia juga adik kamu..."
 
Ryan : "Papi parah..."
 
Ryan jadi uring-uringan...
Akhirnya Ryan menceritakan hal itu kepada Maminya...
 
Mami : "Ga masalah kamu mau pilih Maya atau Karina... yang manapun boleh jadi istri kamu".
 
Ryan : "Tapi mereka kan anak Papi juga..."
 
Mami : "Tenang aja... kamu bukan anak Papi koq..
 
Ryan : "Thanks Mam, Mami memang Hebat ??!! X_X
Ryan : "Pa...aku mau melamar Maya... Anak Pak RW kita bulan depan..".


Cerita Lucu Terbaru

Jalan Pintas
 
 
Pemuda : "Pak...pak,moho n ma'af,numpang nanya?? kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya pak.
 
Polisi : "Ooh rumah sakit ta dek...!setelah lampu merah kamu jalan terus trus ada gang kamu belok kiri lalu lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu lurus setelah itu belok ke kiri???jwb pak polisi.
 
Pemuda : "Smbil garuk garuk kepala pemuda tsb bertanya kembali.....pak !!! Kejauhan apa ndak ada jalan pintas biar lebih cepat gitu???
 
Polisi : "Kamu maunya jalan pintas???Polisi blk bertanya..gampa ng kok itu lampu merah kamu srobot trus tabrakin kamu ke truck....ntar juga ada ambulans jemput kamu? langsung masuk rumah sakit
Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak polisi.

Anak vs Kakek Vs Malaikat

Anak: "Lagi Ngapain Kek..??"
Kakek: "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!"
Anak: "Udah dapet kek..??"
Kakek: "Belom Goblok...!! Brisik!! Banyak bacotLuh..!!"
Anak: "Emang.. umpannya pake apaan kek..?"
Kakek: "Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!"
Anak: "Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk,
trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Anak: "Ya kagak bisa laa... Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )
Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-"goblok"-in
sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati...
 Datanglah malaikat, trus ditanya:
 Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"
Kakek: "Ya punya laah.. Goblok..!!"
Malaikat: "Kek.. tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja kakek bisa hidup& balik ke dunia lagi.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Malaikat: "Ya kagak bisa laa..Goblok



Mau baca cerita lucu lainya yuk klik Cerita Lucu Untuk mendapatkan update cerita-cerita lucu terbaru , demikian artikel ini terimakasih telah membaca Cerita Lucu Pendek Paling Gila Terbaru

0 Response to "Cerita Lucu Pendek Paling Gila Terbaru"

Post a Comment