Cerita Lucu CD Di Bilik Warnet

Cerita Lucu CD Di Bilik Warnet.HATI-HATI SAAT ANDA MAEN DI WARNET !!!Diantara kita para pengguna internet pasti kita sering ke warung internet untuk mengakses internet atau main game online .Karena warnet atau warung internet memberikan fasilitas yang membuat kita nyaman berinternet sehingga kita tidak merasa bosan berinternet selama ber jam-jam lamanya .


Bahaya diwarnet

Warnet juga manawarkan pengalaman mengakses internet super cepat dan stabil tidak seperi saat kita berinternet menggunakan modem kartu gsm yang kecepatanya tidak stabil .Warnet menggunakan jasa penyedian internet khusus sehingga kecepatan internet stabil dan lancar untuk download ,streaming video ,dan main game online 

Kita juga dapat menikmati internet cepat  dan fasilitas super nyaman dari warnet dengan harga mulai dari Rp3.000 perjam .Sejumlah harga yang sangat kecil jika dibandingan kenyamanan yang akan kira dapat .Nah dibalik fasiitas dan kenyamanan di warnet ternyata ada sejumlah orang yang memanfaatkan warnet untuk melakukan kejahilan seperti yang di alami oleh teman saya .Silahkan disimak ceritanya di bawah ini .dan semoga kisah ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua ,dan tetaplah waspada dimanapun anda berada

DIWARNET


Ceritanya begini :

Karena kuota di rumah lagi abis akhirnya ane main ke warnet dikomplek dekat rumah, lumayan... sambil cuci mata gitu, Hehehe..


Ternyata warnetnya lagi penuh,semua komputer terisi, terpaksa ane harus nunggu dulu. Sekitar 20 menit kemudian biling no 3 terbuka dan keluar 2 orang cewek yg lumayancantik dgn muka oriental gitu.

Lalu si cewe yang satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagikeluar. 

Trus si operator mempersilahkan ane untuk masuk ke bilik bekas 2 orang cewek tadi.

Kemudian ane masuk dan kebetulan sekatnya strategis ,terpojok dan lalu ane nyalain komputer. 

Tapi perasaan adasesuatu yg ganjil, Biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu, benda itu adalah CD warna putih. 

Ane sempet bengong dan bertanya dalam hati apa yg di lakukan dua cewek tadi disini sampe2 ketinggalan CD segala ??

Daripada berpikir macem- macem mending ane buka web karena emang ada data yang pengen dicari....

Sepuluh menit kemudian ada yang ngetuk pintu lalu gue buka ternyata
cewe yang tadi, trus dia bilang dengan raut wajah yg malu-malu,

''Maaf mas tadi ada barang milik saya yang ketinggalan disini''. Lalu ane persilahkan cewek itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin,

''Makasih mas'' trus dia pergi.

Sumpah..!! Sampe sekarang ane masih bingung dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan CD, emang apa yg mrk lakukan di warnet

yah? Tapi dlm kejadian itu ane sempat liat di CD itu ada tulisan DVD RW 700 MB

Haha .jangan ngeres dulu brow ,sekian terimakasih telah membaca artikel Cerita Lucu  CD Di Bilik Warnet

0 komentar

Post a Comment