loading...

Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Terbaru

Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Terbaru . Berikut ini adalah rangkaian beberapa cerita lucu yang admin himpun dari berbagai sumber seperti artikel blog ,mesia social ,forum online dan juga dari berbagai buku yang berisi cerita-cerita lucu .Cerita lucu ini dapat menjadi bacaan ringan dan menjadi bahan candaan untuk anda di waktu istirahat

humor lucu terbaru


Dengan membaca cerita lucu pastinya kita akan menjadi tertawa sehingga sejenak kita melepas berbagai beban dalam pikiran , sering membaca cerita lucu juga akan membuat hidup lebih bahagia .Di kala sedang stres kita akan merasa sangat tertekan dan tidak nyaman melakukan segala hal ,cerita lucu seperti ini dapat membantu menghilangkan stress dan penat ,dan sebagai salah satu hiburan yang bisa didapatkans ecara gratis

Silahkan dinikmati cerita cerita lucu ini semoga dapat menghibur pembaca semua :

Cerita Lucu Terbaru


Uang Sial

Istri: "Pap, kapan dapat THR dari kantor?"
Suami: "Lha, kemarin, kan sudah papa kasih ke mama?"
Istri: "Oo, yang kemarin itu thoo. Nah, kalo uang yang di laci papa itu, apa?"
Suami: "Uang yang dimana, mam?"
Istri: "Yang di amplop coklat yang diselipkan di buku, dilaci meja kerja papa yang paling bawah itu lhoo!"
Suami: "Ooh uang yang itu, mam. Itu uang sial...!"
Istri: "Kok, uang sial sih, pap?"
Suami: "Iya, udah papa sembunyiin, eh masih ketahuan juga!!"

Sarung Ajaib

Suatu malam saat larut ketika orang-orang sudah tertidur lelap, di sebuah rumah panggung berlantai papan, tiba-tiba terdengar bunyi sesuatu benda yang jatuh ke lantai: "...Bbbrruukk..!!".
Sang ayah, si empunya rumah terbangun karena suara itu yang
tampaknya berasal dari kamar anaknya, si Bejo.
Ayah: "Bejo...! Suara apa
itu yang jatuh di kamarmu?
Bejo: "...Ooh, anu ayah... hanya bunyi sarung say
a yang jatuh dari
atas ranjang.....
Ayah: "Kenapa keras kali bunyinya..?
Bejo:"....Kebetulan... saya ada di dalamnya....
Ayah: " ?*#+$%=!!^^

Humor Lucu


Indomie Spesial Rasa Tai Ayam

Sudrun: "Bapak Jualan indomie ya?"
Penjual: "Eaa...
Sudrun: "Yang rasa ayam ada ga Pak?"
Penjual: "Banyak, ada Rasa Kari ayam, Soto ayam, ayam bawang dan lain2...
Sudrun: "Berapa Harganya semangkok?"
Penjual: "15.000 Dek"
Sudrun: "Cieleeehh... Mahalnya, 500 aja ya Pak?"
Penjual: "GLEK.... keselek tabung gas
Sudrun: "Biasa aja dong Pak, ga perlu lebay gitu..
Penjual: "Habisnya kamu sih sinting. Orang mah kalo nawar separuh harga! Nah kamu, harga 15.000 ditawar 500??!! Bunuh saja saya sekalian Dek!!
Sudrun: "Saya kan cuma nanya, 500 boleh atau tidak?"
Penjual: "Owh boleh kok. Mau?"
Sundrun: "Wah ya mau banget dong Pak kalo murah gituu... Yang rasa apa itu Pak?"
Penjual: "RASA TAI AYAM!!!"
Sudrun: "Mmm.... gapapa lah, Yang Penting ada ayam2nya... Pesen dua mangkok ya Pak?"
Penjual: "Gdfkafgryrr..... pingsan sebualan

Itu cerita Indomie Sudrun, apa ceritamu?

Cerita Lucu


Alat Kelamin Bengkak

Endog menemui dokter spesialis kelamin berkonsultasi soal keluhannya.
"Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?"
"Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku,"
Endog menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B. Melihat 'barang' yg hanya seadanya itu, dokter tak kuat nahan tawanya, dia tertawa terpingkal2, sampai
berguling-guling di lantai. Kira2 lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.
"Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?" kata dokter, berjuang keras menyembunyikan sisa
 tawanya.
"Janji Dok ya, dokter tidak akan tertawa lagi," pinta Endog.
Karena merasa sudah mengingkari janji pada pasiennya, sang Dokter kembali berjanji di depan Endog, "Baiklah saya tidak akan tertawa, kalau tertawa kamu boleh pukul saya!"
Endog mulai ngomong dengan nada sedih, "Begini Dok, burung saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini…..
Dokter: "Bruakakak Wakakkakaka.. hahahhaha.. huaahahha...
Endog: "??!*&8!!" #Buk..! Buk..! Buk..!#


Nama Kontak HP Suami Istri

Nama Kontak Istri di HP Suami
① Baru menikah: MY LOVELY WIFE
② 1 thn menikah: MY WIFE)
③ 5 thn menikah: HOME
④ 10 thn menikah: KANTOR PUSAT
⑤ 15 thn menikah: PROVOST
⑥ 20 thn menikah: MABES POLRI
⑦ 25 thn menikah: WRONG NUMBER
⑧ 30 thn menikah: WONG EDAN
⑨ 35 thn menikah: MAK LAMPIR
-------------------------------------------------
¤ Nama Suami di HP Istri
① Baru menikah: MY ONE & ONLY MAN
② 1 thn menikah: MY HUBBY
③ 5 thn menikah: PAPANYA ANAK²
④ 10 thn menikah: HOME SWEET HOME
⑤ 15 thn menikah: MY PERSONAL LOAN
⑥ 20 thn menikah: EMERGENCY NUMBER
⑦ 25 thn menikah: SATPAM RUMAH
⑧ 30 thn menikah: CELENGAN SEMAR
⑨ 35 thn menikah: ARCA HANOMAN
Bagaimana dengan anda??


Nah gimana sobat apakah masih kurang cerita lucunya , jika masih kurang klik Cerita lucu untuk mendapatkan ratusan cerita lucu terbaru ,humor lucu ,cerpen lucu ,dan pengalaman-pengalaman lucu lainya , oh iyajangan lupa share cerita lucunya ya . Sekian terimakasih telah membaca Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Terbaru

0 Response to "Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Terbaru"

Post a Comment

loading...