Cerpen Lucu Kocak Bikin Ngakak

Cerpen Lucu Kocak Bikin Ngakak .Pada dasarnya hiburan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia ,memang segala pekerjaan dan rutinitas bila dikerjakan terus menerus pasti akan menimbulkan tekanan dan rasa kejenuhan yang dalam .oleh karena itu denga hiburan maka kita dapat sedikit meredakan segala tekanan di dalam pikiran sehingga pikiran mnejadi lebih fresh dan kita menjadi bersemangat untuk melanjutkan segala aktifitas kita

cerpen lucu


Salah satu hiburan yang paling mudah di dapatkan adalah tertawa ,tertawa memberikan berbagai manfaat untuk tubuh diantaranya membuat kita bahagia dan melupakan segala beban pikitan , orang tua jaman dahulu juga bilang bahwa tertawa adalah obat awet muda yang mujarab . Untuk tertaw kita bisa bercanda bareng teman atau saudara namun apabila kita sedang sendirian maka kita bisa mencari hal-hal yang bisa membuat kita tertawa diantaranya cerita lucu ataupun cerpen lucu yang dapat dengan mudah ditemukan di internet maupun media cetak seperti Cerpen Lucu Kocak Bikin Ngakak ini

Nah berikut ini kami sajikan berbagai cerpen lucu yang mudah-mudahan bisa menghibur para pembaca semuanya :

Cerita Lucu Banget


Siapa yang bego
 Suatu hari, ada dua orang kaya yang sedang ngobrol di suatu cafe. Mereka sedang membicarakan sopirnya masing-masing.
 Orang Kaya I : Lo tau gak, sopir gue itu, begoooo banget! Super tolol deh!
Orang Kaya II : Masa sih?
Orang Kaya I : Iya! Nih gue panggil. Jojooooooon!
 Jojon kemudian lari menghampiri
 Jojon : Iya Bos?
 Orang Kaya I : Nih gue kasih lo 10 ribu, beliin gue Mercedes Benz. Sana jalan!
 Jojon : Baik Bos!
 Sambil nyengir, si orang kaya I ngomong ke temennya.
 Orang Kaya I : Gimana? Hehe..
Orang Kaya II : Ah, itu sih belum seberapa, sopir gue lebih tolol lagi. Nih gue panggil. Udiiinnnnn! Sini!
 Udin : Iya Bos, ada apa Bos?
 Orang Kaya II : Coba kamu ke rumah, liat apa saya ada di rumah atau nggak! Cepetan sana!
 Udin : Siap Bos!
 Lalu dua orang kaya tadi ketawa-tawa.
 Ternyata kedua sopir tadi ketemu di jalan. Trus mereka ngobrol.
 Jojon : Eh, sampean tau gak? Bos ku itu, gebleg nya bukan maen! Moso aku dikasih duit 10 ribu suruh beli Mercedes benz. Yang bener aja! Wong sekarang kan hari minggu, toko ya pasti tutup semua lhaa
 Udin : Haha itu sih belum ada apa-apa nya. Bos saya, nyuruh saya ke rumah, liat apa dia ada atau nggak di rumah! Padahal dia punya HandPhone, kan bisa telpon langsung ke rumah tanya apa dia ada atau nggak


cerita lucu pendek


 Kartu nikah kadaluarsa

Kemaren pak Rudi baru pulng dr kecamatan. Sesaat di rumah Pak Rudi kelihatan sibuk.
Istri : pah.... kok tumben bongkar2 lemari...!?? Nyari apa siiih...?
Rudi: lagi nyari buku nikah kita mah...
Istri: ooooh... itu ada di laci kok pah...
Rudi: oya nich sudah ketemu...
Pak Rudi lalu masuk kamar dan langaung membacanya...
Ngga ngerasa udh 20 menit Pak Rudi gak juga keluar.
Istri: kok bc buku nikahnya lama banget pah....?
Rudi: i..ni lho mah.. aku lg nyari...kalao KTP,SIM & Pasportkan cuma lima tahun tuh...
Nah MASA BERLAKUnya sampai kapan... ya...? Di buku nikah ada gak ya.....?
Istri: maksuuuuuuuuuuud lhoooooooooooo ?????????



Cerpen Lucu


Dibalik Celana Tarzan
 Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
 Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
 Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan²dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
 Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia).
Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata,
 "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi


kumpulan cerita lucu
Tes Sp*erma
 Seorang kakek berumur 75 tahun dateng ke dokter untuk menghitung jumlah spermanya. Lalu si dokter ngasih botol kecil sambil bilang "Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek".
 Keesokan harinya si kakek balik lagi ke tempat praktek sang dokter sambil ngasih botolnya. Si dokter heran ngeliat botolnya yg masih bersih dan kosong, ditanyalah sang kakek "kenapa kek kok kosong?"
 Si kakek menjelaskan "Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya yang masih ABG tapi tetep susah"
 Si dokter kaget "kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG ???"
Si kakek menjawab "Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami gk bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok


Humor Lucu

Bos sombong vs pengantar pizza
 Bos melakukann inspeksi mendadak (sidak) ke pabriknya, dan ia sangat kesal melihat seorang pemuda sedang duduk2 santai, sementara pegawai yg lain sibuk berkerja.
 Lalu, Dgn langkah digagah2in mirip satpol PP habis gajian, si Bos mendekati pemuda itu dan langsung membentak tanpa permisi: "HEH!! Berapa gajimu sebulan?!"
 Pemuda kaget: "Du.. Dua juta Pak?" agak ketakutan
 Dgn sombongnya Si bos ngambil dompet trs ngeluarkan duit: "Ini gajimu 2 juta, dan ini pesangonmu 6 juta! Cepat keluar dari pabrik saya dan jangan pernah kembali lagi! Cepaaatt!!"
 Setelah menerima duit, si Pemuda buru2 pergi tanpa banyak bicara.
 Dgn muka angkuh si bos mendekati pegawai2 lain, lalu dgn bangganya berkata: "Seperti itulah nasib pekerja yang santai2. Saya pecat langsung!! Ngomong2 ada yg tau dari divisi mana pemuda
itu?"
 Sudrun: "Dia tidak bekerja di sini Bos, dia pengantar pizza pesanan saya & sedang duduk2 menunggu bayaran dari saya...
 Bos: "Mati aku... nangis di pojokan pabrik



Mau cerita lucu lain klik saja Cerita lucu untuk mendapatkan tarusan cerpen lucu lainya , udah dulu ah . terimakasih telah membaca Cerpen Lucu Kocak Bikin Ngakak

0 komentar

Post a Comment