Kumpulan Cerita Lucu Terbaik Gokil Dijamin Tertawa

Kumpulan Cerita Lucu Terbaik Gokil Dijamin Tertawa .Cerita lucu merupakan salah satu bacaan yang paling banyak di cari di internet ,cerita lucu memiliki daya tarik tersendiri karena merupakan sebuah cerita pendek yang dibumbui dengan berbagai kata-kata lucu yang akan mengundang gelak tawa setiap pembacanya , setiap hari ratusan orang membaca cerita lucu yang tersedia secara gratis di dinternet ,orang juga tidak akan bosa membaca cerita lucu yang di ulang-ulang setiap hari

humor lucu pasti ketawa


Cerita lucu dahulunya hanya bisa dinikmati melalui buku-bukuatau lewat televisi saja ,namun sekarang berkat kemajuan teknologi dan terciptanya smartphone yang dapat mengakses internet dimanapun membuat kita dapat mencari berbagai informasi menarik termasuk cerita lucu yang banyak tersedia di internet ,salah satunya melalui blog cerita lucu ini yang selalu mengupdate cerita-cerita lucu terbaru

Cerita lucu juga membuat kita bisa tertawa terbahak-bahak ,yang mana dengan tertawa kita dalam sejenak akan melepaskan berbagai beban dalam pikiran ,tertawa juga membuat kita awet muda .Nah berikut ini berbagai cerita lucu yang admin himpun dari berbagai sumber semoga cerita lucu ini dapat menghibur semua pembaca sekalian ,yuuk di baca humor lucunya :

Cerita Lucu


"Mayat Tersenyum"

Seorang polisi masuk ke kamar mayat sebuah RS untuk menyelidiki kematian tiga lelaki, Selepas memeriksa mayat-mayat itu, dia bertanya kepada penjaga kamar mayat........
 *Polis : Mengapa ketiga mayat ini tersenyum?
 *Penjaga: Lelaki pertama sedang bersanding dipelaminan tiba-tiba diserang strok.
 *Polis : OOooo
 ,*Penjaga : Lelaki kedua kabarnya menang lotere dan mati terkena serangan jantung
 *Polis : Ooooo
 *Penjaga : lelaki yg ketiga disambar petir.
 *Polis: Hah! Kenapa disambar petir pun tersenyum?
 *Penjaga: Waktu itu dia kira dia lg di foto dgn kamera yg menggunakan blizt
 *Polis : ??!!

"Bayi Paling Jelek di Dunia"

Seorang wanita hendak naik BIS sambil menggendong bayinya. supir bis mengatakan, "Wah, bayi anda adalah bayi yang paling jelek yang pernah saya lihat..!!" Wanita tadi dengan marah membanting uang ongkos bis di depan si supir, dan mengambil tempat duduk di belakang. lalu dia berusaha untuk menenangkan diri.
 Obin yang duduk di sebelahnya menyadari b
ahwa wanita tadi sedang marah, dan menanyakan apa sebabnya. wanita tadi menjawab, "supir bis itu menghinaku tadi !!" Dengan bijak Obin mengatakan, "Mengapa begitu ? tidak seharusnya supir bis umum seperti dia menghina penumpangnya."
"Kau benar," kata wanita itu, "saya akan kembali kesana dan memberinya pelajaran..!!!" "Ide yang bagus" kata Obin, "Sini biar saya yang gendong MONYET anda.."--->songong


Cerita Lucu Terbaru


"Akibat Otak Mesum"

KESEMPATAN YG GAGAL
Sedang terjadi percakapan di HP antar cowok dan cewek nya.
 Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
 Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
 Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.
”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.”
 Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
 Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali …


Humor Lucu

"Parfum Ubi Cilembu"

Ada seorang nenek naik lift ke lantai 8 pas di lantai 1 liftnya berhenti…..lalu masuk seorang gadis cantik ke dalam lift dengan sangat wangi
 Nenek: "duh….neng, wangi amat…????????
Gadis : " BULGARI " nek, 2 juta sebotol………
 ketika baru tiba di lantai 6, ada lagi gadis cantik yg masuk lift yg lebih wangi dari gadis pertama………
Nenek: "Neng juga wangi banget…..!!!!!!!!!!!
Gadis 2 : "GUCCI" nek, 5 juta sebotol……..
 begitu sampai di lantai 8, si nenek pun keluar sambil kentut yg wangi sekali……..
kedua gadis tersebut yg ada di dalam lift hampir muntah dan
berkata:??????????????
"Nek"…Wangi banget
baunya….??????
sambil keluar lift , si nenek pun berkata…….
"UBI CILEMBU neng",…7 ribu sekilo….!!!!!!!
 kedua gadis itu pun
berkata….$$$???????!!!!!!!!!! ……..


"Humor Lucu Gokil Terbaru"


1. Guru : Budi! Di mana letak Jantung?
Budi : Gak tau Pak!
Guru : Bodoh! Keluar!
 keluar sebentar dan masuk lg
 Budi : Pak, di luar juga gak ada
Jantung
Guru :
 2. Guru : Kenapa telat?
Murid : Saya dicopet Bu
Guru : Terus kamu ga apa2 ?
Murid : Ga apa2 Bu, tapi ada yang
hilang
Guru : Apa yg hilang?
Murid : Buku PR Bu
 3. Guru : Siapa yg ingat pelajaran
minggu lalu?
Murid : hening
Guru : Budi? Km ingat?
Budi : Sudahlah Bu! Yang lalu
biarkan berlalu
Guru : whaat??
 4. Guru : Udin, jangan nyontek!
Udin : Gak Pak
Guru : Terus ngapain nengok2 ke
Jojo?
Udin : Ini soal2nya kayaknya sama
Pak, Jadi sy cm mencocokkan
jawaban!
 5. Guru : Oke, siapa yg bisa jawab
boleh pulang
Murid : *murid lempar tas ke
jendela*
Guru : Siapa yang lempar tadi?!
Murid : Saya bu! Horee bs pulang!
 6. Udin : BeJo, lu kok ngerokok mulu!
Bejo : Emang kenapa?
Udin : Ga takut mati apa!?
Bejo : Tenang, gw bawa korek!
Klo mati, gw nyalain lg!
 7. Guru : Udin, setelah 7 berapa?
Udin : 8, 9, 10 Bu
Guru : Bagus! Siapa yg ajarin?
Udin : Bapak aku Bu
Guru : Terus, setelah 10 apa?
Udin : Jack, Queen, King Bu!
 8. Bapak : Udin, klo UAN ini kamu
gagal lagi ga usah kenal sama Bapak!
 Setelah UAN
 Bapak : Udin, gimana hsl UAN kamu?
Udin : Maaf, bapak siapa ya?
Bapak :@P@;@+"* ?


Mau cerita lucu yang lebih gokil ,yuk klik Cerita lucu .Demikian cerita lucu kali ini semoga dapat menghibur pembaca semuanya . terimakasih telah membaca Kumpulan Cerita Lucu Terbaik Gokil Dijamin Tertawa

0 komentar

Post a Comment