Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Di Jamin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Di Jamin Ngakak .Setelah kemarin admin tidak post selama beberapa hari dikarenakan masalah koneksi internet ditempat admin yang sedang down maka hari ini saya kembali menghadirkan cerita-cerita lucu terbaru untuk anda para pembaca dimanapun berada.Cerita lucu ini saya ambil dari beberapa fanspage facebook kesukaan saya yang selalu membagikan cerita lucu menarik .makanya saya share di blog jelek ini

Disaat kita sedang merasa risau karena berbagai masalah yang menimpa kehidupan kita,tidak jarang kita mencari pelarian atau obat untuk menenangkan pikiran kita ,Nah salah satu obat mujarab untuk menenangkan pikiran adalah dengan membaca cerita-cerita lucu .Kita dapat menemukan ribuan cerita lucu didunia maya .Cerita lucu ini dibuat untuk menghibur orang yang membacanya .meskipun ada cerita lucu yang menyindir dan keterlaluan namun tak apalah .toh banyak orang yang terhibur karenanya

Cerita Lucu Terbaru


Silahkan dinikmati

1.Kriteria Istri Idaman

Cerita Lucu Terbaru 2014

Eh Tau Ga Seh?


Kriteria2 Istri Idaman Itu Adalah:




  • Seorang istri yang cantik, pinter dandan, pinter masak dan terampil mengurus rumah adalah hal yang penting.
  • Seorang isteri yang periang, ceria, senang bercanda, bisa membuat suami tertawa dan menghibur dikala susah juga penting.
  • Seorang isteri yang pengertian, jujur, solehah dan dapat dipercaya sangat penting.
  • Seorang isteri yang bisa memuaskan suami secara lahir batin juga sangatlah penting.
  • Tapi, yang paling super duper penting adalah: ke empat-empat istri tersebut di atas gak saling mengenal satu sama lain…






HAHAHA...piss

2.Salah Sambung

Cerita lucu terbaru september

Cerita lucu ini hanya fiktif belaka .Mohon maaf apabila ada kesamaan nama ,tokoh ,dan sifat pelaku didalam cerita ini

telp kantor polisi- Halo kantor polisi..> Iya selamat malam, ada yg bisa saya bantu?
- Saya mau lapor Pak... Telepon balik aja yak? Pulsa saya tinggal dikit... *tutt tutt*
> *kunyah granat*


telpon resto- Halo Mbak...
> Halo Mas, ada yg bisa saya bantu..
- Saya pesan paha Ayam Mbak?
> Habis mas..
- Kalo paha bebek..
> Habis juga..
- Dihh.. Trus adanya apa dong?
> Paha saya mau?
- Ngik... *keselek pulsa*


telepon admin
- Halo SELEB...
> Halo juga, ada yg bisa saya banting?
- *mati syahid*


tlpn CFC
- Halo...
> Halo mas..
- Ada ayam Mbak?
> Oh ada Mas. Mas mau pesan?
- Enggak. Panggilin dong, saya cuma pengen ngobrol bentar sama ayamnya...
> COTT.. *muntah duit*

- Halo..
> Iya halo, Cari siapa ya?
-
Emm.. Bisa bicara sendiri? *TUT TUTT TUUUUUUTTT
*
> *banting konter*

- Halo..
> Iya halo.. Cari siapa ya?
- Siapanya ada?
> Lah ini siapa?
- Loh ini siapa.. Siapa apa
kabar?

3.Pembunuhan Sadis

Gambar lucu terbaru

Alkisah terdapat kasus pembunuhan, seorang pria yang dengan sadisnya membantai seorang nenek di kereta, kasus ini sudah mencapai tahap pembuktian di pengadilan. Namun hakim hingga detik ini belum mampu mencari tau alasan kenapa pria ini membunuh nenek tsb.

Hakim: "Tolong saudara jawab dg jujur, kenapa sodara sampai tega membunuh nenek yg tidak bersalah itu? Anda orang kaya dan tidak ada indikasi mencuri, Dan dari data yg kita punya, anda pun tidak pernah dendam kepadanya...

Tersangka: "Ceritanya begini pak, waktu itu saya dari jakarta akan berangkat ke surabaya dengan menggunakan kereta api,,saya naik kereta satu gerbong dengan nenek itu. Saya duduk di dekat jendela & nenek itu berada tepat di sebelah saya. Setelah kereta melewati pemberhentian pertama, datanglah pria yang akan memeriksa karcis kami. Nenek itu lebih dulu dimintai karcis, kemudian nenek itu mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar dan di dalam dompet yg besar dia mengeluarkan dompet yg kecil dan di dalam dompet yg kecil ada dompet tangan dan di dalam dompet tangan ada karcis kereta tsb dan dikasihlah kepada si pemeriksa karcis, kemudian si pemeriksa karcis mendatangi saya dan saya berikanlah langsung karcis saya tersebut.
Kemudian tidak lama setelah pemberhentian pertama kereta kembali berhenti di permberhentian kedua. Lagi2 di sana hadir pemeriksa karcis, nenek itu kembali didatangi lebih dulu dan kemudian dia mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg
kecil dia mengeluarkan dompet yg besar dan di dalam dompet yg besar dia mengeluarkan dompet yg kecil dan di dalam dompet yg kecil ada dompet tangan dan di dalam dompet tangan ada karcis kereta tsb dan dikasihlah kepada si pemeriksa karcis, kemudian si pemeriksa karcis mendatangi saya dan sayaberikanlah langsung karcis saya tersebut.
Setelah 30 menit kemudian, kereta kembali berhenti untuk pemberhentian ketiga. Dan lagi2 datang si pemeriksa karcis, nenek itu kembali didatangi lebih dulu dan kemudian dia mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar ada domp....

Hakim: PLANNKK!! *mengetuk palu*: Tolong ya! Saya mohon sodara lebih serius sedikit di pengadilan ini..! Jangan main2 ya!!"


Tersangka: "#?!%"*@#&% Tuh kaan... Baru sampe stasiun ketiga aja pak hakim udah sewot!! Saya sampai Surabaya Pak! Surabayaaaa....!!

4.Ketiban Sial

Kumpulan Cerita lucu

Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak 'oon bernama Amir merasa penasaran dengan adanya "kegiatan-kegiatan" di kuburan itu, ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,"Yang...kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita 'begituan'..Abang udah gak kuat nih.."

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,"Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita.."

Pemuda kembali berkata,"Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua..Ayo dong, yang, pasti nikmat banget dech.."

Gadis itu pun kembali menjawab,"Tapi bang..itu kan dosa..terus gimana kalo aku hamil..Aku takut bang.."

Pemuda itu dengan enteng menjawab,"Tenang aja..kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di atas..Ayo, yang.."

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan ".... Sialan kalian ! Enak aja..situ yang enak..situ yang asyik..kenapa sini yang tanggung jawab..!!?"


Pemuda dan gadis,"???"


5.Penggemar Noah Band

Gambar lucu terbaru

Dibawah 17 Tahun dilarang membaca cerita ini ya .hehehe

Sudrun ngobrol sama seorang tante tante tetangganya.

Sudrun: "Tante ternyata penggemarnya ariel ya?"
Tante: "Enggaklah saya sudah tua..."
Sudrun: "Tante jangan bohong?"
Tante: "Saya memang tidak suka lagu band, saya lebih suka lagu lagu campursari."
Sudrun: "Yee bebi malu, hahaha. Orang saya pernah dengar tante nyebut nyebut band barunya ariel kok."
Tante: "Kapan?! Suka ngarang deh kamu drun!"
Sudrun: "Malam jumat kemarin, dari kamar tante aku dengar tante no ah no ah no ah..

Tante: "Lambemuh!" *jejelin beha*

Cerita lucu lain masuk sini .Demikian cerita lucu terbaru yang dapat admin berikan semoga terhibur .terimakasih telah membaca artikel Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Di Jamin Ngakak

0 Response to "Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Di Jamin Ngakak"

Post a Comment