Cerita Lucu Terbaru - Murid vs Ibu Guru Muda

Cerita Lucu Terbaru - Murid vs Ibu Guru Muda .Selamat pagi sahabat cerita lucu di sore hari yang dingin ini saya akan memberikan cerita lucu tentang lika-liku kehidupan di sekolah .Semua pasti tau kan masa sekolah itu adalah masa paling indah saat dimana orang bisa hidup tanpa tekanan dan bebas menikmati hidupnya

Yang pasti cerita lucu ini dapat membuat kita tertawaa terbahak-bahak .Oh iya cerita lucu ini saya dapat dari fanspage facebook dengan title Status Lucu Lebay adminnya hanya Seorang rakyat biasa namun memiliki kemampuan membuat cerita lucu yang fresh dan dijamin bikin kita ngakak .Ah dari pada penasaran yuk disimak cerita lucunya dibawah ini


Cerita Lucu Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Bu Guru: Hari ini belajar Bahasa Indonesia..

MinHO: Bahas tentang apa Ibu?
Bu Guru: Tentang kalimat pasif dan kalimat aktif. Coba jelaskan ciri2 kalimat aktif?
Sudrun: Di miskol Bu, kalo nyambung berarti itu kalimat aktif!
Bu Guru: Yap bener. Tumben kamu pinter... *acung jempol*



******

Bu Guru: Ayo siapa yg bisa mengatakan 'Aku Cinta Kamu' dalam 3 bahasa!
MinHO: Aishiteru, I Love You, Wo Ai Ni..
Bu Guru: Hmm.. Boleeh..
Poltax: Aku Tresno Karo Kowe, Abdi bogoh ka anjeun, Holong Rohakku tu Ho..
Bu Guru: Cieee...
Sudrun: Kwolowolo lowo, 4kOwhH c1Endt4 k4m0whH, kwkwkwkwkwk..
Bu Guru: Kamu stress ya Drun?
Sudrun: Itu kalimat 'Aku Cinta Kamu' dalam 3 bahasa Bu! Bahasa Alien, Bahasa Alay dan Bahasa Bebek alias bahasa binatang...
Bu Guru: *lempar papan tulis*

*******

Bu Guru: Embeee... Embeee... Itu suara apa anak2?
Poltax: Kambing Bu, kambing...
MinHO: Suara shaun sheep!
Sudrun: Wedhus gembel!
Bu Guru: Bego! Kamsuepay lo semua, itu tadi kan suara gue?!
Poltax: NGIK! *keselek kursi*
Sudrun+MinHo: *nangis berpelukan*

********

Bu Guru: Poltax kamu bawa penggaris ga? Ibu pinjem dong..
Poltax: Enggak bawa Bu!
Bu Guru: Duh gimana sih?! Trus untuk mengukur kedalaman cinta kita pake apa dong?
Poltax: Aihmaaakk.. *mimisan*
MinHO: Tak pernahkah kau sadari akulah yg kau sakiti. Hiks... *lepas
kasut* *seka air mata*

*******

Bu Guru: Sebelum pulang ada pertanyaan?
Sudrun: Saya Bu!
Bu Guru: Apa pertanyaan kamu Drun?
Sudrun: Sebenarnya apa sih yg dimaksud hutan lebat Bu?
Bu Guru: Huss.. Kamu ini...
Sudrun: Kenapa?
Bu Guru: Pokoknya jangan nanya2 tentang 'hutan lebat'! Ga boleh!
*sekelas hening*

*******

Bu Guru: Siapa lagi yg mau nanya?
Poltax: Saya Ibu..
Bu Guru: Silahkan Tax..
Poltax: Ibu ada bawa obeng ga sekarang?
Bu Guru: Ya nggak ada lah! Aneh kamu ini!
Poltax: Tapi kalo nomer hape ada kan Bu?
Bu Guru: Eeaaa... Ada dong. Nih... Jgn lupa sering2 telepon Ibu ya?
Poltax: YESS!! YESS!! *lompat2 keliling sekolah* *modus mulus*

*******

MinHO: Saya juga pingin nanya Bu..
Bu Guru: Boleh...
MinHO: Ibu sekarang ada bawa obeng ga?
Bu Guru: Enggak!
MinHO: Tapi kalo no hape ada kan Bu? Ada dong?
Bu Guru: Eh ini Ibu bawa obeng kok.. *buka tas* *sodorin obeng*
MinHO: COTLAH! *ayanan* *modus gagal*

******

Bu Guru: Ada pertanyaan lain?
Sudrun: Ada bu!
Bu Guru: Kamu?! Mau nanya apa lagi sih?!
Sudrun: Benua Antartika terletak dimana Bu?!
Bu Guru: DI SINI NIH! DI SINI!! *nunjukin lobang hidung*
Sudrun: *ambruk kejang2*

*******

Bu Guru: Siapa yg bisa jawab pertanyaan Ibu boleh pulang..
Sudrun: *copot sepatu* *sambit*
Bu Guru: SIAPA YG LEMPAR IBU?!!
Sudrun: Saya Bu! Horeee... Saya bisa jawab pertanyaan Ibu berarti saya boleh pulang kan? Iya kan?
Bu Guru: Pulang sana ke Rahmatullah! *angkat kursi* *bidik*

Sudrun: *lari* *nabrak tembok* *koma*


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang .Demikian cerita lucu hari ini .semoga menghibur .salam damai ,terimakasih telah membaca artikel Cerita Lucu Terbaru - Murid vs Ibu Guru Muda

0 komentar

Post a Comment