loading...

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Gokil Dijamin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Gokil Dijamin Ketawa.Setelah sekian lama tidak update blog ini maka hari ini admin akan share kumpulan cerita lucu terbaru dan pastinya bikin kita tertawa terbahak-bahak ,tapi ingat jangan tertawa kencengkenceng ntar dikira orang hampir waras .hehehe .

Cerita lucu sangat cocok untuk kita meregangkan otot-otot yang tegang setelah tadi bekerja seharian .menurut penelitian tertawa juga bermanfaat untuk kesehatan karena dapat membuat tubuh mengaluarkan suatu zat yang menyehatkan tubuh

cerita lucu terbaru

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang .Silahkan dinikmati kumpulan berbagai cerita lucu dibawah ini ,semoga dapat membuat anda tertawa dan merasa lebih baik

Somad, Bejo & Sueb



Somad : "Pak sopir... Ke stasiun berapa ya ?"
Sopir : "50 ribu aja mas !"
Somad : "Ini koper saya ada 5, ada tambahan biaya pak ?"
Sopir : "Tidak ada pak,, koper gratis..."
Somad : "Ya sudah,, kopernya aja di naikin pak, saya jalan ampe stasiun !!"
Sopir : *Jungkirin kebo*



------------------------------------------

*telp kantor polisi*
Bejo : "Halo kantor polisi.. "
Polisi : "Iya selamat malam, ada yg bisa saya bantu? "
Bejo : "Saya mau lapor Pak... Telepon balik aja yah? Pulsa saya tinggal dikit... "*tutt tutt*
Polisi : *ngunyah granat*

-----------------------------------------

Somad : Hey jo,,, kamu punya facebook gak?"
Bejo : "punya donk,, emang kenapa mad??"
Somad : Add gue ya.. !!"
Bejo : "Jangan sekarang mad... "
Somad : "Emang kenape jo ??"
Bejo : "Soalnya gue udah lama gak buka facebook nih.. Takutnya banyak laba-laba dan kalajengking bersarang,,, Aku bersihin dulu ya Jak.. nanti add ya mad... !!"
Somad : *muntah kalajengking*

------------------------------------------

*di pasar*
Sueb : "Bang telornya berapa?"
Penjual : "2rb mas..!!"
Sueb : "Kalau yang pecah kayak gini berapa?"
Penjual : "Seribu dah !!!"
Sueb : "Ya udah tolong pecahin 30 aja ya bang !!!"
Penjual : *mati di tempat*

------------------------------------------

*Ngapel di rumah susi*
Susi : "Ini somad, pacarnya susi.. "
Somad : "Malemm Om, Tante.."
Udin : "Malem, kenalin saya papanya susi.. "
Siti : "Saya Ibunya.. "
Dinda : "Aku adeknya Kak susi.. "
Jukiyem : "Aku neneknya.. "
Bejo : "Kalau aku kakeknya.. "
Neneng : "Aku tetangganya.. "
Juminten : "Aku Bibinya lho, xixixi.. "
Ipeh : "Aku babunya.. "
Sueb : "Aku....... "
Somad : "CUKUUPP !!!" *pulang* *ngambek**ngacak2 wc*


Cerita 18 +


Ada seorang gadis yang merasa nggak pede, karena dadanya nyaris rata. Ukuran branya cuma 32, dia pingin rada montok dikit.

Berbagai cara sudah dilakukan, berbagai saran sudah di turuti, tapi tak ada hasilnya. Sampai si gadis ketemu sueb yang menyarankan pergi ke seorang dukun yang sakti, yang bisa membantu merubah penampilannya.

Sueb : "Dukun itu irit kata-kata, tapi jika kamu bisa memancing si dukun untuk mengatakan satu kata saja, yaitu ‘Tidak’, maka buah dadamu akan bertambah satu ukuran..!!"

Gadis : "Apa yang harus saya lakukan supaya si dukun mau mengatakan ‘Tidak’?"

Sueb : "Gini…. Si dukun punya pantangan, dia tidak boleh kawin, supaya kesaktiannya tidak hilang. Jadi….tawari dia untuk kawin denganmu, pasti jawabnya ‘Tidak’ ...!!!"

Hal ini di praktekkan si gadis seketika bertemu dengan sang dukun

Gadis : "Pak dukun, saya bermaksud melamar bapak, Maukah bapak kawin dengan saya?"

Dukun : *membentak dengan dingin dan sinis* TIDAK!!!"

Gadis : *seketika merasakan dadanya sesak karena melar*

Sampai di rumah…bener juga, dia tampak lebih montok, ukuran bra nya berubah menjadi nomor 34.

Setelah beberapa minggu, si gadis merasa belum puas dengan penampilannya, dia pikir, satu ukuran lagi, pasti akan lebih menarik dan seksi. Dia ulangi datang ke dukun tsb, dan mengajak si dukun ‘kawin’, tentu dia dapat jawaban … cuma satu kata…. yaitu ….’TIDAK’ dan…..

Seketika dadanya melar, sampai ukuran 36. Si Gadis senang luar biasa dan selama beberapa minggu kemudian, dia berpikir, postur tubuhnya yang tinggi besar, masih belum terlalu menarik dengan ukuran 36, makan dia pingin senomor lagi besarnya, dia ulangi datang ke dukun tsb.

Gadis : "Pak dukun, saya bermaksud melamar bapak sekali lagi, Maukah bapak kawin dengan saya?"

Dukun : *sambil melotot dan membentak* "Saya kan sudah pernah bilang … TIDAK..TIDAK…. TIDAK….TIDAK…TIDAK..TIDAK… TIDAAAAAAAAAKKKKKKKK.....!!!"

Gadis : *Duuaaaarrrr....*


EPISODE NYESEK

> Nyesek itu adalah ketika lo nembak cewek, terus si cewek jawab " Aku tuh cowok,, cuman penampilannya aja kayak cewek "
*Si cowok pun hening panjang*

> Nyesek itu adalah ketika pacar kamu nangis gak pake celana sambil ngejar2 emaknya minta di beliin Hp BlackBerry

> Nyesek itu adalah ketika si cewek nolak cinta lo dengan alasan " Tunggu aku selesai sekolah dulu " Setelah lulus sekolah, dia malah menikah sama orang lain.
*tragis*

> Nyesek itu adalah ketika si cewek nolak cinta lo dengan alasan "Maaf... Aku masih belum mau pacaran, mau fokus sekolah dulu" Satu minggu kemudian dia jadian sama orang lain.

> Nyesek itu adalah ketika lo udah seneng2nya bakalan di tembak sama gebetan. Tau-taunya dia malah nembak temen lo.

> Nyesek itu ketika lo baru jadian sama gebetan semalem ,,eh pagi-paginya minta putus lewat sms.


 Cerita Lucu

Nenek : "Cu anterin nenek yuk?
Sueb : "Malem2 gini mau minta anterin kemana nek?"
Nenek : "Ke WARNET cu..!!"
Sueb : "Mau ngapain nek ke WARNET?"
Nenek : "Emmmm... Nenek mau Download MP3 NOAH BAND separuh Aku. Hikz Hikz Hikz..!!"
Sueb : *berubah jd ariel*

-----------------------------------------

Bejo : "Mad, gw tar kalo nikah gak mau undang mantan2 gw ah!!"
Somad : "Emang kenapa jo?"
Bejo : "Mantan gw cowok
semua, mad!!"
Somad : "Ebusettt,,, NAJISS!!"

-----------------------------------------

*di kelas*
Guru : "Coba yg bisa jawab soal
ini harap ngacung ya!!"
Somad : "Malu ah
pak... "
Guru : "Lho kenapa, mad?"
Somad : "Masa jawab
soal harus ngaceng segala?"
Guru : "NGACUNG WOY!!!" *sogok kuping somad pake linggis*

-----------------------------------------

*di Rumah Sakit*
Dokter : "Apa keluhan anda datang kesini?"
Sueb : "Dingin dok!!"
Dokter : "Dingin kenapa?"
Sueb : "Gak tau dok, tiba2 dia jadi dingin gitu ke saya!"
Dokter : "Yaelaaah malah curhat *banting jomblo*

-----------------------------------------

Bejo : "TOLONG.... TOLONG.... TOLONG!!!!"
Warga : "Ada apa ada apa!!"
Bejo : "Gak ada apa-apa sodara2!!"
Warga : "Terus kenapa tadi triak-triak minta tolong?"
Bejo : "Anu sodara2 saya kesepian..!!"
Warga : "KAMU JOMBLO YA??"
Bejo : "Iya sodara2 ..."
Warga : "Wooooohhhhh DASAR KAMPRETTT!!!"
*ternyata JOMBLO KESEPIAN*

Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat dan membuat anda bisa tertawa jangan lupa bagikan yah .sekian dari saya terimakasig telah membaca artikel Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Gokil Dijamin Ketawa

0 Response to "Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Gokil Dijamin Ketawa"

Post a Comment

loading...