Cerita Lucu - Bejo vs Teman-teman

Cerita Lucu - Bejo vs Teman-teman .Tertawa memberikan banyak manfaat positif untuk tubuh kita di antaranya kita menjalani hari dengan lebih bahagia , dengan sering tertawa kita juga melepas berbagai beban pikiran yang selalu menghantui , juga membuat kita menjadi lebih awet muda sehingga tampak menawan . salah satu cara agar kita selalu tertawa adalah dengan mendengarkan cerita lucu seperti yang sering admin tulis di blog ini , kali ini admin juga membawakan cerita lucu yang pastinya akan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal , dari pada penasaran yuk intip ceritanya di bawah ini 

Somad : "Sus, kamu udah makan?"
Susi : "Udah dong..!!"
Somad : "Ciyus? Miapah?"
Susi : "Miayam, Migoyeng, Milebus, Mitektek!!"
Somad : kriuk,,kriuk ngunyah kartu XL
---------------­­--------------­-­--------

Bejo : "Ayamnya 1 mbak!!"
Mbak : "Paha atau dada mas?"
Bejo : "Selangkangan ada?"
hening seketika
---------------­­--------------­-­--------

Cerita lucu
Susi : "Kamu apa2an sih Mas?"
Somad : "Kenapa?"
Susi : "Aku udah ambil wudhu, kenapa kamu colek?"
Somad : "Kapan aku colek kamu?"
Susi : "Tadi, di facebook!"
Somad : * ngunyah beling*
---------------­­--------------­-­--------
PDKT
Somad : "Umur kamu berapa?"
Susi : "Jalan delapan belas.. Mas!!"
Somad : "Helloww,, Aku nanya umur lho.. Bukan alamat!!"
Susi :@_@# Kemudian jambak2an
---------------­­--------------­-­--------
Polisi : "* priiiit * STOP !!! Kamu saya tilang."
Sueb : "Aduh,, gimana nih ?"
Polisi : "Kenapa kamu bonceng bertiga ?"
Sueb : "Hmmm,, anu pak ..."
Polisi : "Anu apa ???"
Sueb : "Hmmm,,, soalnya bonceng berempat gak muat pak !!!"
Polisi : * plak,, plak,, plak* langsung benjol

Mau baca kisah yang lebih lucu lagi ,silahkan klik Cerita lucu . terus ikuti blog ini untuk mendapatkan berbagai cerita lucu dan kisah-kisah menarik . Sekian terimakaish telah membaca Cerita Lucu - Bejo vs Teman-teman

0 Response to "Cerita Lucu - Bejo vs Teman-teman"

Post a Comment