Cerita Lucu "Densus 69 Anti Terong"

Cerita Lucu "Densus 69 Anti Terong" .Tak ada bosan-bosanya admin membagikan cerita lucu untuk pembaca semua , cerita kali ini sedikit berbeda biasanya karena cerita lucu kali ini berlatar belakang militer  dimana beberapa orang tentara di berikan perintah oleh komandanya untuk melakukan berbagai operasi .Namun bukan hasil yang di dapatkan malah berbagai kisah konyol yang dilakukan oleh para tentara tersebut , dari pada penasaran yuk baca ceritanya

DENSUS 69 Anti Terong

Komandan: Target kita kali ini adalah penggerebekan sebuah rumah yg diduga sebagai markas teroris! Kalian siap!
Sudrun: Saya siap Ndan!
Poltax: Saya juga!
MinHo: Apalagi gue!
Komandan: Baiklah semua ayo bergerak! Cemmunguuaddh eaa..panggul basoka
humor lucu

-------

Komandan: Dalam penggerebekan nanti kita harus bersatu, seperti peribahasa: Bersatu kita teguh, bercerai...
Poltax: Bercerai kita kawin lagi!
Komandan: KOPLOK! Yg bener dong! Bersatu kita teguh..
Sudrun: Bertiga kita trio macan.. Iwa peye' iwa peye' sorong2 kepala
MinHo: Bersembilan kita cherrybelle... Chibichibichibi hakhakhak.. tangan di pipi
Komandan: BANGKE! kongkang senapan JEDDEEERRR...!!

--------

penggerebekan dimulai
Komandan: Wah perempuan itu pasti salah satu terorisnya, seksi juga..
Sudrun: Bahenol ya Ndan?
Komandan: Bagaimanapun juga dia ttp teroris! Tembak Drun, tembak!
Sudrun: Ga berani saya Ndan!
Komandan: Kenapa?!
Sudrun: Takut ditolak!
Komandan: KOPLOK! Poltax, tembak dia Tax! Kamu harus berani!
Poltax: Perempuan itu bukan tipe saya Ndan, lagian saya udah pacar...
Komandan: NDASMU!! Hadewwhh.. MinHo mana MinHo! Tembak teroris itu Min!
MinHo: Siap laksanakan, Ndan! ambil senapan bidik
Komandan: Bagus, kamu masih waras!
MinHo: Cia cia cia ciaa...
Komandan: Apa lagi?!
MinHo: Jari telunjuk saya kejepit pelatuk senapan ini Ndan, tolong.. Cia cia cia ciaa...
Komandan: terjerembab kejang2

---------

Komandan: Hentikan tembakan!
Sudrun: Kenapa sih Ndan? Lagi seru2nya ini..
Komandan: Para teroris udah menyerah! Lihat mereka mengibarkan bendera putih..
MinHo: Eh Ndan, lu waktu masuk militer dulu nyogoknya banyak ya?
Komandan: Eh kopral koplok! Beraninya kau sama pimpinan?!
MinHo: Yg koplok kronis itu justru elu sendiri! Coba diteropong baik2 Ndan, itu bukan bendera, yg sedang berkibar dgn gagah itu sempak putih dijemur sedang ketiup angin!
Komandan: ngunyah keker

---------

Poltax: Lapor Ndan! Para teroris berhasil lolos kabur ke hutan!
Komandan: Segera kejar mereka sampai dapat!
Sudrun: Tapi kita ga bawa bekal makanan Ndan? Ntar kalo di dalam hutan kita kelaparan gimana? Belum tentu ada warung di sana?
Komandan: Makanan aja yg kau pikirin! Sebagai prajurit, jika dalan keadaan darurat di medan perang kita harus bisa memakan apa aja, termasuk makan kayu!
MinHo: Dih! Yg bener aja makan kayu, emang kita rayap! jilat2 sangkur

--------

Komandan: Tapi kayu bisa diubah jadi nanas!
Sudrun: Mana mungkin Ndan?
Komandan: Apa sih yg tidak mungkin di dunia ini..
Poltax: Gimana ceritanya kayu berubah jadi nana?! Yg enggak2 aja!
Komandan: Pertama potong kecil2 kayunya..
Poltax: Iya.. Trus..?
Komandan: Cuci bersih dengan air mengalir, lalu direbus selama 15 menit..
MinHo: Trus bisa jd nanas gitu? Ga mungkin bgt?!
Komandan: Diam dulu belum selese penjelasannya! Ambil kayu yg udah direbus tadi, lalu berikan pada anak kecil, pasti anak itu akan teriak: Nanas... Nanas... Nanas...
MinHo: KUOPLOK!! banting granat

--------

Komandan: Kayaknya para teroris itu ada yg terluka...
Sudrun: Tau dari mana Ndan?
Komandan: Ini saya temukan perban copot di sekitar sini.. nunjukin perban dicium
MinHo: Astaga?!
Komandan: Nah kan bener, darahnya udah mengering...
MinHo: Itu bukan perban, Ndan! Hadeeewhh.. Siapa sih yg buang soptek seken sembarangan di sini!
Komandan: HAH?! muntah selongsong

--------

Komandan: Prajuriiitt! Kali ini kita akan berangkat berjuang menunaikan tugas ke malaysia!
Poltax: Ke malaysia Ndan?
Komandan: Iya! Segera siapkan persenjataan kalian?
MinHo: Siap Ndan! Dari dulu saya emang udah geregetan banget pengen perang sama malingsia, tukang copas budaya2 Indonesia itu!
Poltax: Ganyang malaysia! Ganyang malaysia! nyoreng2 muka
Komandan: Jangan lupa bawa mainan...
MinHo: Lho.. Lho.. Ngapain bawa mainan, Ndan?
Komandan: Misi kita ke malaysia adalah membantu Kak Rose nyelamatin upin ipin dari cengkraman hantu durian! Kasian mereka masih anak2...
Sudrun+MinHo+Poltax: nangis bareng

Mau baca cerita lucu lainya silahkan klik Cerita Lucu .sekian terimakasih telah membaca Cerita Lucu "Densus 69 Anti Terong"

0 Response to "Cerita Lucu "Densus 69 Anti Terong""

Post a Comment