Cerita Lucu Gokil Humor Bikin Ngakak

Cerita Lucu Gokil Humor Bikin Ngakak . Salah satu cara untuk menghibur diri yang sedang di landa galau ataupun stress adalah dengan membaca cerita lucu seperti ini . Cerita lucu yang di buat dengan berbagai candaan dan ejekan konyol akan membuat kita tertawa terbahak-bahak sehingga sejenak kita dapat melupakan kegalauan dan stress yang kita alami .Sehingga kita akan menjadi lebih segar dan lebih bersemangat untuk melanjutkan berbagai rutinitas seperti biasanya

cerita lucu ,gokil bikin ngakak

Cerita Lucu juga dapat kita jadikan sebagai inspirasi bahan candaan bersama teman ,sehingga kita dapat menghibur teman yang sedang stress atau lagi galau . Kala istirahat kerja kita bisa memanfaatkan waktu untuk bercanda gurau bersama teman ,ketawa ketiwi  sembari sejenak menghilangkan beban kerja yang berat

Berikut ini merupakan rangkaian cerita lucu yang admin dapatkan dari media social dan forum online . semoga cerita lucu ini dapat menghibur pembaca semua .

Cerita Lucu Bikin Ngakak




Bu Guru: Afikaaa..
Afika: Iyaaa...
Bu Guru: Yaampun kamu kemana aja?
Afika: Ikut mama bisnis keliling ke luar2 negeri, Bu..
Bu Guru: Bisnia apaan?
Afika: Nagih kreditan panci...
Bu Guru: Wah hebat dong. Sudah lama ya ga jumpa. Ibu sama sekali ga menyangka lho, kamu ternyata masih hidup..
Afika: Ibuu.. telepon kak seto

-------

Poltax: Ih Afika haa jaruuk ada lagi..
Sudrun: Afika Min, Afikaa..
MinHo: Gue udah ga bisa pindah ke lain hati men, hati gue udah macet di Ibu Guru..
Sudrun: Halah! Tapi kan Ibu guru lebih condong ke Poltax!
MinHo: Gue ga peduli! Sebelum janur kuning melengkung gue siap bersaing! Bahkan kalopun udah ada janur kuning melengkung, gue bakal sewa tukang rebonding buat ngelurusin janur itu..
Bu Guru: Cieeeh...
MinHo: Ibu... Pliss... make suara pengemis
Bu Guru: Apa Min?
MinHo: Jadilah pacar saya Bu, kumohon.. bercucuran air mata
Bu Guru: Aish... Tisu mana tisu?
MinHo: Tanpa pacar, orang2 mengira saya homo...
Bu Guru: Hopss.. bekab bibir nahan tawa

----------

Humor Lucu


Bu Guru: Hari ini pelajaran olahraga! Kalo Ibu boleh tau apa sih olahraga kesukaan kalian?
Afika: Emmm.. Kasih tau ga yaa??
MinHo: Olahraga otak Bu, misalnya catur, ulartangga, ludo, damdaman...
Poltax: Olahraga yg cowok bangetlah, yg membutuhkan nyali dan kecepatan, Balab karung gitu! Muahahaha...
Sudrun: Kalo gue olahraga lima jari..
Bu Guru: OTAK LO MIRING SEMUA YA?!! banting menara pisa

---------

Bu Guru: Kalian dari mana?
Sudrun: Olahraga Bu, basket...
Bu Guru: Ya sudah cepet masuk, bentar lagi pelajaran matematika...
Afika: Tunggu sebentar, Bu..
Bu Guru: Emang mau ngapain lagi?
Poltax: Kami kan masih pake baju olahraga, jadi saya mau ke kamar mandi dulu, ganti pakaian..
Bu Guru: Ikuuuutt... gandeng manja poltax
Afika: Dih!
Sudrun: KOPLOK!
MinHo: lari menabrakan diri ke pohon akasia

----------

Bu Guru: Baik sekarang matematika! Dengarkan baik2 soalnya anak2..
Sudrun: Siaapp Bu..
Bu Guru: Pak Budi punya 25 buah jeruk..
Afika: Haa.. Jaruuk..
Bu Guru: Lalu jeruk tsb diberikan kepada Pak RT sebanyak 13 buah.
Afika: Trus?
Bu Guru: Tak lama kemudian datanglah tetangga memberikan 9 buah jeruk pada Pak Budi. Pertanyaannya, siapakah nama istri Pak Budi?
MinHo: muntah kalkulator

-----------

Bu Guru: Sebutkan nama mata uang Tunisia?
Yg tau ayo tunjuk tangan!
Sudrun: Bu.. Saya sekolah tuh mau belajar, bukan untuk dikasih pertanyaan2 begini. Mumet ndasku, Bu..
MinHo: Sebagai sarjana harusnya Ibu udah tau dong..
Afika: Iya, jangan nanya pada kami yg masih lugu imut2 gini..
Poltax: Nyerah, apa jawabannya Bu?
Bu Guru: Kan tadi sudah Ibu katakan, yg tau silahkan tunjuk tangan! Apa kalian tidak lihat, Ibu juga ga tunjuk tangan?! COTT!
banting bikini kelas bubar

-----------

Bu Guru: Kalian tau ga apa itu gravitasi? Pasti ga tau kan?! Asal lo semua tau ya, gravitasi itu adalah gaya tarik bumi, catet!
Sudrun: Hahaha stress gue lama2 menuntut ilmu di sini!
MinHo: Berarti Ibu bergravitasi juga dong, soalnya saya dari dulu tertarik sama Ibu...
Bu Guru: Ga gitu juga Min, gravitasi tuh kayak meteor yg jatuh ke bumi, itu akibat gaya tarik bumi...
MinHo: Kayak saya yg jatuh cinta ke Ibu, itu juga akibat daya tarik Ibu yg luar biasa...
Bu Guru: Gini deh kutu beras! Ayo ikuti Ibu, akan Ibu tunjukan secara langsung contoh gaya gravitasi.. naik ke lantai atas
Afika: Mana contoh gravitasi itu Bu?
Bu Guru: Seperti ini! dorong minho dari lantai dua
meluncur ke bawah
Afika: Adminhoooo... histeris
Poltax: Hati2 dengkulmu Hooo!! Kalo kebentur batu bisa geger otak kamu nanti... ikutan histeris
MinHo: kelejotan di parkiran sekolah

------------

Bu Guru: Poltax, jangan duduk di belakang dong! Ayo pindah duduk ke depan!
Poltax: Kenapa Bu?
Bu Guru: Seru tau... Kalo kamu duduk di depan, kan Ibu bisa jadi lebih jelas melihat senyummu...
Poltax: Ah Ibuuu...
Bu Guru: Tapi kayaknya tetap kurang seru walaupun kamu udah duduk di depan. Emmm... Mau ga pindah lagi ke tempat duduk yg lebih seru?
Poltax: Duduk dimana lagi Bu?
Bu Guru: Duduk dipelaminan bersama Ibu...
Poltax: Aiiihhmaakk... mimisan
MinHo: lari keluar kelas banting pintu nangis nelangsa di sudut sekolah

Mau cerita lucu lainya klik saja Cerita Lucu untuk mendapatkan berbagai humor lucu lainya . Sudah dulu ,terimakasih telah membaca Cerita Lucu Gokil Humor Bikin Ngakak

0 Response to "Cerita Lucu Gokil Humor Bikin Ngakak"

Post a Comment