Cerita Lucu Terbaru Dokter Kelamin Dijamin Ngakak

Seorang dokter sedang menangis tersedu-
sedu didepan sebuah makam yang tanahnya
masih merah. Uniknya dipusara makam
terletak batu nisan berbentuk "HATI".

Salah satu seorang warga bernama Bejo akhirnya datang menghampiri dokter tsb...

Bejo : "Sudah, ikhlaskan saja, jangan
menangis..."

Doketr : "mas, gimana saya tidak sedih.
Bagaimana kalau saya yang mati?"

Bejo : "Semua orang pasti mati, Dok!"

Dokter : "Begini lho, Mas bejo, yang mati ini
teman saya.Kami para kumpulan Dokter
Spesialis sudah sepakat,siapa saja diantara
kami yang mati maka akan dibuatkan batu
nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis
yang kami tekuni."

Bejo : "Ooo... teman dokter yang mati ini
apa spesialisnya?"

Dokter : "Dia spesialis HATI. Makanya batu
nisan dia berbentuk hati."

Bejo : "Lalu apa yang membuat anda begitu
khawatir?"

Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak bisa
ngebayangin batu nisan yang akan dibuat
untuk saya..."

Bejo : "Emang dokter spesialis apa?"

Dokter : "Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Mas bejo!!"

h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=Dh̲ ̣̣̣̥α̩̩̩̩̥h̲̣̣̣ ̥ɑ̤̥̈̊=Dh̲̣̣̣̥α ̩̩̩̩̥h̲̣̣̣̥ɑ̤̈̊ ̥=Dh̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥

0 komentar

Post a Comment