Kumpulan Cerita Lucu Terbaru ,Awas Bikin Gila

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru ,Awas Bikin Gila .Fakta Telah Membuktikan Bahwa Hanya dengan membaca cerita lucu kita akan merasa terhibur dan bisa mengundang tawa , jika tadi kita lagi pusing mikirin masalah pekerjaan atau galau karena cinta akan menjadi lebih fress setelah membaca beberapa kutipan cerita lucu

Para ahli mengatakan bahwa hanya dengan tertawa kita bisa merelaksaksikan semua ketegangan otak sehingga membuat kita menjadi lebih fresh dan bersemangat kembali ,ada juga pendapat bahwa dengan tertawa kita akan menjadi awet muda . Selain itu saat tertawa kita telah melepaskan berbagai beban pikiran yang selama ini mengganggu


Berikut ini merupakan beberapa cerita lucu ,semoga cerita lucu ini bisa kita jadikan bahan candaan di kehidupan sehari-hari sehingga kita dapat membuat orang lain tertawa dan memberikan atmosfir kebahagiaan . Nah dari pada penasaran yuk baca cerita lucunya

Cerita Lucu Terbaru



Part 1
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Halo selamat Sore KFC Cabang JKT Timur di sini ada yg
bisa saya Bantu..???
Sule : Ada mba'..??? Tolong menunya dong..??
KFC : Ada KOMBO 1 KOMMBO 2, Paket Family 1 dan 2, dan
semuanya gratis Pepsi mas..??
Sule : oke,, ini Delivery kan...??
... KFC : Ya bener sekali... mau diantar di mana ya Mas..??
Sule : Tolong anterin ke MERAUKE ya..??
KFC : Busyyeeettt...! ­ !!! (BAnting tlp)
Cerita Lucu

Part 2
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Halo ..?? selamat sore KFC Cabang JKT Timur disni,, ada yg
bisa saya Bantu..??
Sule : Ehh,, Mbak ngapain kok di tutup tlp nya..???
KFC : ooohhh,, kamu lagi..??
Sule : Saya kan belum selesai ngomong,, maenbanting tlp aja..??
KFC : Abis kamu g serius ,, pakek di antar ke MERAUKE segala..??
Sule : Itu kan nama Jalan Mba'..??
KFC : OOhh,, maaf nama Jalan Ya..???
Sule : Iya Jalan di pulau IRIAN JAYA..???
KFC : OOOhhhhh,,, anak Sarrraaaappppp. ­ ...!!!!!!!!! (banting tlp
lagi)

Part 3
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Slamat sore KFC disini cabang JKT Timur bisa saya bantu..??
Sule : Hai mba'..?? inget dong suara saya..??
KFC : Heeiii,,!!!! Bocah jangan ngeganggu orang lagi kerja ya..??
Sule : ini bener mba'saya mau pesan..?? suwer dech..??
KFC : Awas ngaco'lagi..??!!!
Sule : Paket Family 2 ya..?? tolong g pake'lama..??
KFC : Okee,, mau diantar kemana..??
Sule : KE HATI AKUUUU...!!???
KFC : OOHHH.. WEddoooss.....! ­ !!!!!!!! (Lembar tlp)

Humor Lucu


Part 4
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Slamat sore KFC disini cab JKT Timur bisa saya bantu..??
Sule : Mba'...??
KFC : ADuuuuhh,,, kamu lagi kamu lagi...??!!!!!! ­ !!!!!!
Sule : Ehh, mba'jangan tutup telponnya..???
KFC : Saya laporkan no kamu ke Telkom biar diputus ya..??!!!!!
Sule : Wahh mba'ini belum juga jadian udah ngajak Putus..??
KFC : (mbakar gardu telpon)

Mau cerita lucu lainya ,silahkan klik Cerita Lucu . Sekian terimakasih telah membaca Kumpulan Cerita Lucu Terbaru ,Awas Bikin Gila

0 Response to "Kumpulan Cerita Lucu Terbaru ,Awas Bikin Gila"

Post a Comment