loading...

Cerita Lucu Terbaru Gokil Bikin Stres Hilang

Cerita Lucu Terbaru Gokil Bikin Stres Hilang.Seperti hari kemarin saya akan share kepada sobat semua tentang cerita lucu terbaru .Cerita ini dibuat agar dapat menghibur orang yang membaca dan membuat tertawa karena dengan tertawa kita akan mendapatkan manfaat positif dan akan membuat syaraf kita menjadi tidak tegang sehingga kita akan menjadi awet muda tanpa harus mengeluarkan biaya mahal bahkan dengan cara seperti ini bisa dilakukan secara gratis oleh siapapun dan dimanapun berada .bisa disela-sela jam istirahat bekerja atau kapanpun waktu luang anda

cerita lucu terbaru 2014
gambar diambil dari google

Setiap orang mempunyai selera humor yang berbeda ,namun dengan artikel ini semoga dapat menghibur dan membuat semua orang tertawa .Baiklah silahkan dinikmati cerita lucu dubawah ini

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru


1.Kecerdasan Seorang Anak.


"Seorang bapak menulis surat ke anaknya yang menjadi terpidana kasus terorisme"

"Nak, bapakmu ini sudah tua. Sekarang sedang musim tanam jagung. Kamu malah ditahan di penjara. Lantas siapa yang akan membantu bapak mencangkul kebun jagung yang luas itu? Bapak nggak kuat kalau mengerjakannya sendirian, Nak."

Sang Anak pun membalas surat:

"Bapak, saya mohon jangan mencangkul kebun itu sekarang. Sebab, saya sudah tanam banyak bom dan senjata di sana."

Nah, rupanya surat itu oleh pihak Rumah Tahanan disensor. Hanya selang sehari setelah bapak mererima surat anaknya, datang satu peleton Satuan Anti Teror Densus 88. Tanpa banyak bicara semua semua petugas segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Tak ada yang terlewatkan sesenti pun.

Setelah seharian mencangkul kebun, Satuan Anti Teror itu pun pergi. Sang Bapak lalu menulis surat ke anaknya:

"Nak, setelah bapak terima suratmu, esoknya datang satu peleton petugas mencari senjata di kebun jagung kita. Mereka mencangkul seluruh kebun, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

Anak itu pun membalas surat bapaknya tersebut, "Nah, sekarang Bapak mulai tanam jagung saja. Kan sudah dicangkul sama petugas Densus 88. Jangan lupa, kalau ketemu para petugas itu, ucapkan terima kasih kepada mereka. Jangan lupa juga sampaikan salam dari saya yah."

just for fun.


2.Tertipu


Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.


Suami: “say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Istri yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Iwan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Iwan: “hai sus, Angga ada?”

Istri: “lagi mandi tuh.”

Iwan: “aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Istri: “benar? Sebentar aja?”

Iwan: “yups…”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Iwan: “thanx Sus, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Angga lewat telpon.”

Si istri senang banget. Disembunyikan uang tersebut lalu kembali ke kamar mandi.
Suami: “siapa, say?”

Istri: “ooh… Iwan, tetangga kita.”

Suami: “bagus lah, dia bilang gak, kapan ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Istri: :“Siiiiiaaallll­ l,,,!!! Ngemil Sabunn ...

Wakakkakakak


3.BANCI VS USTADZ


Banci: Pak ustadz, kalo ada cewek meninggal disebutnya apa?

Ustadz: Almarhumah..

Banci: Lah kalo cowok yang meninggal?

Ustadz: Almarhum..

Banci: Terus kalo eyke yang meninggal?

Ustadz: *Pak ustadz Berfikir Keras,lalu
menjawab* Itu namanya
.
.
.
. .
.
.
ALUMUNIUM
.
Banci: T_T Lho pak Ustadz, saya ini
kan BANCI ... BUKANNYA
PANCI!!!
Hahaha
Kalo gak lucu, jangan
ketawa!!

Demikian cerita lucu hari ini ,pantengin terus blog ini untuk mendapatkan cerita lucu terbaru dan paling gokil .Semoga bermanfaat .sekian dan terimakasih telah membaca artikel Cerita Lucu Terbaru Gokil Bikin Stres Hilang

0 Response to "Cerita Lucu Terbaru Gokil Bikin Stres Hilang"

Post a Comment

loading...