Status Facebook Paling Lucu dan Gokil

Status Facebook Paling Lucu dan Gokil.Cerita Lucu ini merupakan beberapa kutipan dari status teman facebook saya .Yah facebook saat ini adalah tempat yang wajar untuk mengungkapkan isi hati dan ide-ide gila seseorang .contohnya beberapa kutipan di bawah ini .ada yang mencerminkan penulisnya pas lagi sedih ,marah ,putus asa ,dan bahagia .Namun apapun itu status-status itu bisa menjadi hiburan tersendiri bagi orang lain dan menganggap hal itu lucu.Bahkan ada yang mencopas statusnya untuk di tulis di dinding mereka atau ditulis di blog seperti saya .hehehe



Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Saya sengat berterimakasih pada mereka yang menulis status-status gila seperti ini karena membuat saya terhibur dan bahkan menjadi inspirasi bagi saya .Untuk menghargai status mereka maka tiada salah saya buat status mereka menjadi artikel di blog agar lebih banyak orang yang terhibur dan menjadi inspirasi bagi orang lain .Untuk sumber karena beberapa alasan dan mereka (yang punya status) meminta untuk menyembunyikan identitas mereka maka saya tidak akan mencantumkan sedikitpun identitas mereka .


Cerita Lucu Terbaru


Berikut ini kutipan status-status fb lucu bin gokil


Sampai 711 ada di bulan, sampai alien gaul di Kemang dan di Pluto ada rave party, hatimu saja tempatku nongkrong! 
Tidak perduli tentang Irfan Bachdim belum disunat atau Sandra Dewi masih perawan, segeralah memberi kabar, rinduku sudah di pangkal hati! 
Aku tidak akan melupakanmu, sampai pohon kaktus kena HIV, sampai vampire kena DBD dan di Venus ada puskesmas. 
Meskipun burung gereja mogok berkicau dan Saiful Jamil memakai hair spray, hanya kaulah yang sedang bahkan selalu, kurasakan setiap hari. 
Sayangku, kaulah kenangan yang paling manis. Sekalipun Markus pernah dikepang atau Rihanna pernah mengojeg payung. 
Meski Megan Fox miskol melulu dan Katty Perry comment foto FB-ku, bahkan Taylor Swift tanya pin BB, kaulah saja yang palingpenting. 
Aku akan tetap menulis kerinduan, sampai Hello Kitty dilamar Doraemon, sampai Naruto nongkrong bareng Son Goku dan Detektif Conan jadi pencopet. 
Sekalipun beruang kutub paru-paru basah atau jerapah radang tenggorokannya, aku tetap menetapkanmu di atas tahta dalamhatiku.
Aku tidak akan meninggalkanmu, sekalipun monyet jatuh cinta kepada kutu dan kutu itu pernah sakit hati kepada pegawai salon. 
Sampai bakwan menjadi mahal dan ikan lele mencukur kumisnya, aku akan selalu selama hidup, mencintaimu sampai ku mati. 
Aku akan selalu mencintaimu. Sampai Unta dehidrasi, kelelawar masuk angin dan kucing komplek mendadak asma. 
Terserah bila rambut Bob Marley menjadi lurus atau Mario Teguh memakai daster, hanya kaulah pusat pemikiranku, tambatan perasaanku. 
Sampai mesin bajaj sekolah vokal dan supir kopaja jadi pembalap, kiranya kita terus bersama, teguh dalam mencinta dan saling mendoakan. 
Aku tidak perduli bila ada tikus kena ambeyen atau kecoak di dapur menderita insomnia. Kaulah kepentinganku, di tiap gerak pada jam dinding. 
Sayang, kau tetap rasa kesukaanku, perasaan yang paling nikmat. Meski ikan teri menjadi sushi, walau Obama memakan jengkol. 
Sekalipun kodok berdiri tegak, atau cengcorang mendadak buncit, biarlah aku tetap menatapimu! 
Kaulah pujaanku, tambatan perasaanku, sampai polisi tidur bisa menilang, sampai trenggiling bisa merokok. 
Meskipun Hitler saudara Jojon atau Sule dan Shakira sama-sama merawat rambut di satu salon, kaulah fenomena dalam rindu yang kuresapi. 
Aku tetap mencintaimu. Sampai bintang di langit kena pemadaman bergilir dan kepiting di laut mendadak mau belajar breakdance. 
Meskipun ikan paus mendadak diet, di tengah laut pakai rok mini, bahkan juga bisa mendesah, sayang, kaulah saja yang paling cantik. 
Aku tidak perduli bila Lady Gaga manggung di Inbox atau Radiohead perform di Dahsyat! Bagiku, suaramu saja yang paling nikmat di pagi hari. 
Aku tidak alih beralih dari apapun, sekalipun drakula kena sariawan dan udang di laut bisa menari balet atau cicak di dinding hobi karaoke. 
Aku akan selalu menjagamu. Sampai kecoak di dapur mengintrospeksi dirinya dan buaya di rawa-rawa mendadak cengeng. Sampai kapanpun! 
Aku tidak perduli bila Thom Yorke memakai softlens atau Ebiet 5 Ade suka R&B, asal kau tetap cinta di tiap nada degup jantungku, cukup. 
Aku akan tetap dan masih merindukanmu, sampai muka Andi Rizal Malaranggeng kesenter bola, sampai FPI demo di Jepang dan Gayus main sinetron. 
Demi keceriaanmu, semampu dan sepenuh hati, aku akan terus melawak. Sampai Mpok Nori masuk majalah Playboy atau Budi Anduk memakai behel.

Kumpulan Cerita Lucu

Cerita Lucu Lain masuk sini .klik

Demikian artikel ini dibuat .semoga menghibur dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam artikel ini .Akhir kata wassalam ,terimakasih telah membaca artikel Status Facebook Paling Lucu dan Gokil

0 komentar

Post a Comment