Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Spesial Puasa

Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Spesial Puasa . Puasa merupakan salah satu kewajiban bagi setiap pemeluk agama islam di seluruh dunia , Selama puasa kita di wajibkan menahan hawa nafsu makan ,minum ,serta hawa nafsu untuk melakukan hal-hal yang tidak baik , jika tidak bisa menahan hawa nafsu maka puasa kita akan batal sehingga harus mengganti di hari setelah bulan puasa .

Selama puasa kita mungkin akan bermalas-malasan di depan layar tv hingga kita merasa bosan , kita juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti membaca cerita lucu yang menyenangkan dan tentunya mengundang gelak tawa . dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan maka waktu akan terasa berjalan lebih cepat dan waktu buka yang di nanti-nanti pun terasa cuma sebentar

Berikut ini cerita lucu spesial hari ramadhan ,semoga cerita lucu ini dapat menemani waktu ngabuburit kamu , Selamat menimati

Cerita Lucu Terbaru


Linn: Nelan ludah tuh batalin puasa ga sih Mas?
Zuck: Batal! Kalo ludahnya diberi masako, apalagi kalo nelannya sambil bilang: nyamnyam sedaaap...
Linn: Hahaha. Kalo tidur, tidur?
Zuck: Tidur juga batalin puasa, kalo tidurnya bareng sama kamu, muehehe..
Linn: Ih dasar.. stres gila!
Zuck: Apah? Es gula?! Mana Beb?
Linn: Gendeng!
Zuck: Dendeng?! Dendeng sapi apa dendeng ikan asin?!
Linn: Budeg ih Masnya!
Zuck: Hah?! Gudeg? Ada Gudeg juga?! Puasa-puasa kok ngomongin makanan terus sih beb, dasar koplak!
Linn: Apa mas? Kolak? Mana?
kemudian mudik ke RSJ

cerita lucu banget

****

Zuck: Bebiii..
Linn: Apaa..
Zuck: Ayo siap-siap buka, udah jam 5 lebih ini.
Linn: Emm.. Tapi aku masih bingung nih Mas?
Zuck: Bingung kenapa?
Linn: Menurut Mas ntar enaknya aku buka baju apa buka celana dulu ya?
Zuck: Aaaakk.. ambruk bahagia

****

bedug berdentang
Linn: Mas udah buka puasaaa!
Zuck: Iya beb. Cermin mana cermin?!
Linn: Nih cermin, buat apa sih?
Zuck: Buka puasa itu disunnahkan dengan yang manis-manis dulu, wajahku masuk kategori iya kan Beb, ya?
Linn: nahan muntah
Zuck: Allohuma lakasumtu wabika amantu.. jilat-jilat cermin
Linn: KOPLOK! siram kolak

*****

abis buka puasa
Zuck: Beb, kok di bawah pohon sendirian? Ngapain?
Linn: Ga usah ikut campur!
Zuck: Beb, beb. Ini udah malam, kalo kamu digigit ular gimana?
Linn: Udah pergi jauh sana! Jangan ganggu aku..
Zuck: Sayang marah gara-gara becandaan aku tadi?!
Linn: Enggaaak! Ih bawel banget sih?!
Zuck: Kalo gitu ayo masuk ke rumah..
Linn: Aku lagi boker Maas!!
Zuck: Ya ambruk! bekab hidung

Cerpen Lucu


Zuck: Beb, ntar kalo taraweh jaga baik-baik ya sandalnya..
Linn: Pastinya, emangnya kamu Mas, sendal ampe bisa ketukar kawasaki ninja?
Zuck: Mhehehe..
Linn: Eh tapi tumben perhatiannya sampai ke sendal-sendal?
Zuck: Iya dong, aku kan ga rela kalo syurganua calon anak-anakku ini kotor karena kehilangan alasnya.. *sentuh
telapak*
Linn: Eeaa.. grogi remas2 sajadah

***

Linn: Mas?! Lho kamu mau kemana?! Ga traweh?
Zuck: Ya ini mau ke masjid, sholat tarawih. Yuk berangkat, Sayang.
Linn: Astagfirullah.. . Ke masjid kok gitu dandannya?!
Zuck: Persoalan?
Linn: Yaiyalah Mas! Ke masjid tuh pake baju koko ama peci! Bukan baju balab sama helm gitu?! Duuh..
Zuck: Ini buat jaga-jaga lho beb, soalnya malam kemarin Imam tarawihnya ngebut banget mimpin sholatnya..
Linn: nelan bedug

hihihi.klik bagikan yah .Mau cerita lucu lain klik Cerita lucu . Sudah dulu yah .terimakasih telah membaca Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Spesial Puasa

0 Response to "Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Spesial Puasa"

Post a Comment