Cerpen Lucu "Zuck vs Linn" Gokil Bikin Ngakak

Cerpen Lucu "Zuck vs Linn" Gokil Bikin Ngakak . Membaca Cerpen lucu merupakan hiburan yang gratis dan mudah ditemukan di internet . sekarang kita dapat menemukan ratusan cerita lucu yang bebas di baca secara gratis .Salah satu nya blog cerita lucu yang setiap hari terus menyejikan cerita ,gambar dan video lucu yang akan membuat kita tertawa terbahak-bahak . jadi terus pantengin blog ini ya agar tidak ketinggalan cerita lucu terbarunya

Cerita lucu banget

Tanpa basa-basi lagi berikut ini kami sajikan kumpulan Cerpen lucu yang akan membuat anda tertawa terbahak-bahak .ok silahkan dinikmati di bawah ini :

Cerpen Lucu


Linn: Emm.. Kalo dipikir2, Cristiano Ronaldo itu mirip sama kamu deh Mas..
Zuck: Ehehe, masa iya Beb? bangga benerin rambut
Linn: Iya kalo dipikir2. Kalo dilihat2 mah enggak buanget! Muahahaha..
Zuck: BIBIRMU BELUM PERNAH DITABOK PAKE RAKET NYAMUK YA BEB?!
Linn: Buahahahadadaa.. ngakak belepotan

*****

Linn: Papamu penjual Simitzu ya Mas?
Zuck: Kok tau?
Linn: Soalnya kamu sedotannya kuat, semburannya kenceng..
Zuck: Norak lo beb masih aja korban iklan.. cipratin kobokan
Linn: Yaah... Basah deh..
Zuck: Dih!

****

Zuck: Sialan deh malaysia!
Linn: Knp emangnya Mas?
Zuck: Makanya liat berita dong beb sesekali, biar tau kalo malaysia lagi2 mencuri
kebudayaan Indonesia!
Dasar malon!
Linn: Udah deh Mas, jangan suka memaki pencuri?! Itu sama aja mas memaki diri
sendiri?!
Zuck: Ngomong apaan sih?
Linn: Bukannya kamu sendiri maling?! Mas kan yg selama ini udah mencuri hatiku??
Zuck: Eeaa... muntah tor-tor

cerita lucu banget


nonton euro
Zuck: Dingin bgt malam ini, peluk kamu ya beb?
Linn: Ga boleh!
Zuck: Pelit bgt sih?
Linn: Aku aja yg peluk kamu..
Zuck: Ga mau! Aku aja!
Linn: Aku, dibilang aku!
Zuck: Aku! Titik!
Linn: Aku! jambak
Zuck: Akuuu! Pokoknya aku! banting tipi nangis ga bisa nonton bola

*****

Linn: Kenapa wajahmu pucat Mas?
Zuck: Mabuk perjalanan beb, pulang dari Jogja kemarin..
Linn: Emang ga minum antimo?
Zuck: Biasanya ga mabuk Beb, gegara duduk dekat jendela nih
kayaknya. Aku emang ga bisa duduk di dekat jendela..
Linn: Harusnya Mas minta tukar tempat duduk dong, sama orang di sebelah Mas..
Zuck: Aku juga pengennya begitu..
Linn: Kenapa ga Mas lakuin?
Zuck: Ga bisa beb..
Linn: Kok ga bisa? Mas ga berani ngomong sama orangnya?
Zuck: Bukaaann...
Linn: Trus?
Zuck: Tak kasih tau ya beb, di sebelahku tuh kosong, ga ada orang, gimana aku mau tukeran tempat?!
Linn: semaput suri

*****

di rumah linn

Linn: Bikinin teh manis dong Mas..
Zuck: Manjanya kamu Beb?
Linn: Kalo ga manja ke kamu manja ke siapa coba Mas? Emang boleh cowok lain?
Zuck: Iya deh, iya deh dibikinin! Tapi mana nih gulanya?
Linn: Di dalam lemari makan..
Zuck: Ga ada..
Linn: Ada. Orang baru tadi pagi belinya..
Zuck: Mana? Beneran Ga ada Beb..
Linn: Ada! Cari lagi dong..
Zuck: Ga ada! Suer!
Linn: Pasti ada! Tadi gulanya kumasukan dalam toples!
Zuck: Adanya toples garam beb! Toples gula ga ada!
Linn: Ada mas, ada! Yg bener dong nyarinya!
Zuck: Coba deh mana? Tunjukin!
Linn: Duuhh.. Ini lho! Di dalam sini gulanya! Nyari gula aja susah amat! nyodorin toples
Zuck: Tapi itu kan toples garam beb?!
Linn: Iya emang sengaja gitu, untuk menipu semut, biar dikira garam...
Zuck: KOPLOK! nelan kompor

******

Polisi: Priittt... Selamat Siang..
Zuck: Siang Pak..
Polisi: Tunjukan SIM anda..
Zuck: Waduh Pak, maaf, saya ga punya SIM..
Polisi: Kalo begitu kamu ditilang!
Zuck: Jangan dong Pak..
Polisi: Tidak membawa SIM itu pelanggaran! Ayo ke kantor!
Linn: Tunggu Pak! Saya bawa kok.. bongkar hape
Zuck: Beb..
Linn: Bapak maunya SIM 1 apa SIM 2? Dual SIM nih punya saya..
Polisi: muntah tahu tempe toge

bila merasa ini lucu silahkan di bagikan sob .kalau tidak lucu juga di bagikan .hahaha.mau cerita lucu lainya yuk klik Cerita lucu dan dapatkan berbagai cerpen paling lucu di dunia , sudah dulu ya terimakasih telah membaca Cerpen Lucu "Zuck vs Linn" Gokil Bikin Ngakak

0 Response to "Cerpen Lucu "Zuck vs Linn" Gokil Bikin Ngakak"

Post a Comment