Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Zuck vs Linn

Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Zuck vs Linn ,Banyak cara untuk menghilangkan stres dan penat salah satunya adalah dengan tertawa ,banyak hal yang bisa membuat kita tertawa diantaranya bercanda dengan teman atau kerabat ,menonton komedian di televisi atau yang paling mudah dan gratis dengan membaca berbagai cerita lucu seperti ini , berikut ini adalah cerita lucu yang menceritakan kehidupan 2 orang pasangan kekasih yang konyol dan penuh dengan perdebatan gak penting ,dalam perdebatan dan candaan mereka terciptalah berbagai kata pujian dan ejekan konyol yang dapat mengundang gelak tawa orang yang membacanya .Dari pada penasaran yuuk di baca cerita lucunya di bawah ini gannn :

Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu Terbaru


Zuck: Sayang aku punya cerita serem banget loh. Aku ceritain ya?
Linn: Enggak deh, Mas.
Zuck: Ih siapa tau nanti kamu ketakutan, trus peluk-peluk aku gitu.
Linn: Engak usah Mas. Nggak usah.
Zuck: Kenapa?
Linn: Aku tuh ya, lihat tampangmu aja udah serem lho Mas, jadi Mas jangan semakin memperburuk suasana deh.
Zuck: Dyasmu! seret ke semak-semak

******

Linn: Nanti aku sholat magribnya gimana ya Mas?
Zuck: Ya kayak biasanya dong, Sayang. Harus sesuai rukun ga boleh ada inovasai ataupun improvisasi.
Linn: Bukan gitu! Aku ga ada mukena yang kering, Mas. Mukena satu kucuci semua.
Zuck: Pake kain yang lain.
Linn: Gapapa emang?
Zuck: InsyaAllah. Yang penting kan auratnya ketutup.
Linn: Pake taplak meja boleh?
Zuck: Ga boleh! Orang taplak meja kamu ada gambar boybandnya gitu. Kain yang polos deh Beb, kalo ada yang warna putih.
Linn: Emm.. Kayaknya ada sih, Mas. Yaudah Mas wudhu ya, aku ganti pakaian dulu.
Zuck: Iya, Sayang.
sepuluh menit kemudian
Linn: Gimana mas, warna putih ini cocok ga?
Zuck: Ya Allah... Putih sih putih beb, tapi ga kain kafan gitu juga kalik. Sereemm bego! garuk2 lante

******

Humor Lucu

Linn: Mas, aku lagi sakit.
Zuck: Yaudah kalo gitu, apa pesan-pesan terakhir kamu Beb? Katakanlah.
Linn: Kan? Tutup lem kambing selalu aja gitu. lempar hape
Zuck: tangkap hape kantongin
Linn: Ga perhatian banget jadi cowok!
Zuck: Kenapa aku selalu salah di matamu sih, beb? Waktu kamu sakit yang waktu itu, aku bacain yasin kamu ga terima, aku bisikin kalimat syahadat kamu ngelempar aku bantal. Lalu aku harus gimanaaa?
Linn: Yatapi masa perhatiannya gitu banget. Beliin obat kek.
Zuck: Eh.. Enggak, nggak. Nggak boleh!
Linn: Kenapa?
Zuck: Aku sayang banget sama kamu Linn. Biarpun sakit kamu harus tabah, aku ga rela kamu pake obat-obatan. Say no to drugs!
Linn: Kamu kapan matinya sih, Mas? Huhuu.. nangis di pojokan kamar

Cerita lucu zuck vs Linn merupakan hasil karya luar biasa dari bang arizuna zukirama . pembawaan yang menyenangkan serta kreatifitasnya mampu membuat sebuah tulisan keren yang dibumbui unsur lucu sehingga membuat pembaca tidak pernah bosa membacanya

Mau baca cerita yang lebih lecu lagi .yuk klik Cerita Lucu untuk mendapatkan berbagai cerita lucu terbaik di dunia . demikian cerita lucu kali ini terimakasih telah membaca Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Zuck vs Linn

0 komentar

Post a Comment