loading...

Cerita Lucu Bikin Ngakak Kopi Luwak vs Kopi Kucing

Cerita Lucu Bikin Ngakak Kopi Luwak vs Kopi Kucing Cerita lucu ini mengisahkan tentang 2 sahabat ,sebut saja slamet dan bedu .pada suatu hari slamet bereksperimen membuat kopi tetapi bukan kopi sembarangan lo ,bukan juga kopi luak yang terkenal dan mahal itu . Sebenarnya slamet bereksperimen membuat kopi karena terinspirasi oleh kopi luak .namun slamet tidak menggunakan luak melainkan menggunakan kucing .hehehe .yuk dari pada penasaran diintip ceritanya dibawah ini

Cerita lucu banget


Cerita Lucu


Pada suatu sore Slamet maen ke rumah Bedul, sesampainya di sana Bedul nawarin Slamet minum kopi yang katanya enak sekali. Karena penasaran akhirnya Slamet mau nyobain itu kopi.


Slamet: "ini kopi apa ya ? Kok rasanya agak sepet?"
Bedul: "Ini kopi istimewa, sama seperti kopi luwak yang mahal harganya."
Slamet: "Woo, kopi apa namanya?"
Bedul: "Cat Coffee, alias Kopi kucing, itu gue yang bikin sendiri.."
Slamet: "Gimana ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing Dul?"
Bedul: "Soalnya diolah lewat kucing, kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, tapi kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk, Gue terinspirasi sama kopi luwak, cuma biar gampang gue pakai kucing aja."
Slamet: "emangnya kucing doyan kopi, ya Dul?"
Bedul:"sebenernya sih gak doyan, kopinya gue tumbuk agak kasar, trus dicampur dengan ikan asin, trus dimakan sama kucing."

*seketika perut si Slamet sudah berasa agak mules*
Slamet : "terus proses selanjutnya gimana Dul ?"
Bedul : "Kopinya keluar bareng tai kucing, bubukan kopinya gue saring, gue cuci terus dijemur sampai kering, terus ditumbuk lagi
sampai halus. Ini kebetulan lo yang pertama kali nyoba kopi kucing, belum ada yang lain, gue sendiri aja pengin nyoba kok rasanya ga
bisa ketelen. Gimana Met rasanya ?"
Slamet : "bunuh aja gue dul... Bunuh..!!" *menabrakan diri ke gilingan kopi*

Mau baca cerita lucu lainya .silahkan klik ini Cerita Lucu .Demikian cerita lucu hari ini ,semoga terhibur .sekian dari saya terimakasih telah membaca artikel Cerita Lucu Bikin Ngakak Kopi Luwak vs Kopi Kucing

0 Response to "Cerita Lucu Bikin Ngakak Kopi Luwak vs Kopi Kucing"

Post a Comment

loading...