Cerpen Lucu "Bunuh Biri"

Cerpen Lucu "Bunuh Biri" .Cerita lucu ini merupakan karangan dari seorang pengguna facebook yang tidak ingin disebutkan identitasnya ,sebut saja mr.f .dia merupakan seorang yang kreatif dan telah berhasil membuat puluhan cerita lucu yang sangat menghibur .Berikut ini ceritanya

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang.

Cerita Lucu Singkat

Tukang 1: "Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat koprol2 dari gedung atas! Suer!!"


Tukang 2: "NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri salto dari lantai atas!"


Tukang 3 : "ROTI SELAI KACANG????!!! Tiiiyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!"


Besoknya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat berjamaah dari gedung.


Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu sediiiihhhhh bgt.


Istri 1 : "Kalo aja saya tau dia nggak mau
makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…."



Istri 2 : "Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti nggak bakalan begini jadinya……"


Istri 3 : "Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, padahal dia selalu bikin bekalnya sendiri……"

Mau baca cerita lucu terbatu ,kalau mau klik Cerita Lucu .Demikian cerita lucu hari ini ,semoga dapat menghibur pembaca semua dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan adanya pihak yang dirugikan karena artikel ini .sekian dari admin terimakasih telah membaca artikel Cerpen Lucu "Bunuh Biri"

0 Response to "Cerpen Lucu "Bunuh Biri""

Post a Comment