Cerita Lucu Gokil - Nasib Nenek

Cerita Lucu Gokil - Nasib Nenek .Cerita Lucu kali ini berkisah tetang seorang nenek jahil yang ngerjain pak lurah sama warganya untuk membuka tutub botol .Cerita lucu ini dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak .Itu bagus karena tertawa dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan yang pasti akan membawa dampak positif bagi tubuh .Dari pada penasaran yuk disimak cerita lucu ini


Cerita lucu terbaru

Cerita lucu banget

Suatu Hari..Seorang Nenek,

Mengundang..PAKRT PAK RW,PAK
LURAH..Dan
Sejumlah Warga Sekitar,
Untuk Berkumpul Dirumahnya. 



Pak Rt:
Tumben..Neeh..N enek2..Ngundang
Saya..
Ada Apa Ya..??? 



Pak Lurah:
Ia..Pak Rt...Selama Saya Jadi
Lurah..Disini..
Baru Kali Ini..Ada Nenek2
Ngundang.Saya.. 
Para Warga..Pun Sudah Tak
Sabar..Menunggu
Kehadiran.Si Nenek..



Setengah Jam..Kemudian.. 


Nenek2:
Maaf.Pak..Lurah ,Pak Rt.
Dan Warga-Warga..Se kitar..
Dengan Terpaksa Saya
Mengundang..Kal ian.. 



Warga:
Emangnya..Ada Apa Nek..??



Nenek2:
Ngga Ada Apa2..Saya Cuma
Mau..NUTUP BOTOL
INI, 



Pak Lurah:
Lah..Terus..Apa Hubungannya Dengan
Saya.. 



Nenek2:
Di Label Botol Ini..Tertulis,
TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT,
Makanya..Saya Mengundang
Kalian..Untuk
RAPAT..Dirumah Saya, Supaya..BOTOL INI..BISA NUTUP...!!..HEH
EHE. 



Warga:
Beuh...DASAR NENEK-NENEK..PE OT..
Itu Maksudnya..Tutu p Botolnya..Harus ­
Sampai Rapet..Nek..
Bukan RAPAT...Ngundan g Kita.2...

Mau cerita lucu terbaru klik Cerita LUCU .Sekian cerita lucu hari ini .semoga menghibur ,mohon maaf atas segala kekurangan .demikian terimakasih telah membaca artikel Cerita Lucu Gokil - Nasib Nenek

0 komentar

Post a Comment