Cerita Lucu Zuck vs Linn Terbaru Gokil Banget

Cerita Lucu Zuck vs Linn Terbaru Gokil Banget .Cerita Zuck vs Linn karya bang arizuna zukirama memang merupakan salah satu cerita lucu terbaik di jagat maya ,cerita lucu zuck dan linn adalah hasil pemikiran bang arizuna yang sangat kreatif dan produktis karena tidak semua orang bisa menciptakan cerita-cerita lucu di bawah ini

Cerita Lucu



*Lagi Makan*

Zuck: Aku mau bilang sesuatu beb
Linn: Ntar aja knp?! Makan sambil ngomong itu ga baek..
*abis makan*
Linn: Mau bilang apa?
Zuck: Tadi ada kecoa di makanan kamu.
.
Linn: ??? *mual*

------

Linn: Kamu bawa kamera ga?
Zuck: Bwt apa?
Linn: Aku mau melambai ke kamera, aku udah ga kuat pacaran ama kamu! Kita putus!
*hening sejenak*
Zuck: Linn...
Linn: Apa lagi sih?!
Zuck: Emng kita pernah jadian?
Linn: Arrghh.. *ngidupin kompor*masak aer*rebus Zuck*

------
zuck vs linn

*Di resto*
Linn: Pokoknya kita putus!
Zuck: Yakin?
Linn: Yaiyalah!
Zuck: Okay.. *kemudian manggil pelayan resto* Mbak, tolong dihitung makannya, tp yg punya saya aja ya?
Linn: Aduh beb, beb... Plis deh, aku kan td cm becanda..

-------

*Lagi Ngapel*
Linn: Sini dek, ini Bang Zuck bawa oleh2 mangga buat kamu, hayo bilang apa sama Bang Zuck...
Adeknya Linn: Kupasin dong Bang!
Zuck: *pengen nonjok* 

-------

Linn: Kalo dilihat lihat kamu ganteng juga ya Mas?

Zuck: Owh.. Makasih beb..
Linn: Sayangnya aku males lihatnya!
Zuck: *bathin menjerit* 

------

Zuck: Dek jalan yuk?!
Linn: Jalan kemana Mas?
Zuck: Jalani sisa hidup Mas bersama Adek..
Linn: Aeh mateeee aku Mas... *kucek2 taplak meja*

-------

Linn: Mas itu orangnya peduli ya sama orang miskin?
Zuck: Tau darimana beb?
Linn: Tuh di laptop kamu banyak poto orang
yg gak punya pakaian.. Salut deh..
Zuck: Hehe... *nyengir bajing*

--------

Linn: Mas, Bapak kamu gusdur ya?
Zuck: Kok tau?
Linn: Tau dong.. Gitu aja kok repot!
Zuck: Obatnya udah habis ya Dek? *nempelin telunjuk di dahi dgn posisi miring*

-------

Zuck: Kamu tuh gadis satu satunya di hatiku, dek!
Linn: Serius Mas?
Zuck: Iya suer! Sisanya janda kok dek.. *bopong janda*

-------

Zuck: Bapakmu maling ya beb?
PLAKKK!! *kena gampar*
Linn: Enak aja ngatain bapaku maling, gw laporin bisa ditembak kamu, bapaku tentara tauk..
Zuck: *nangis* *gombal gagal*

-------

Zuck: Lho Beb, knp km makan bedak ama lipstik? Emng Mama kamu kehabisan beras?
Linn: Aku kan pengen cantik luar dalam Mas..
*kemudian hening*

-------

Zuck: Dek kita nikah yuk?
Linn: Aku kan masih sekolah Mas..
Zuck: Oh yo wis, kirain libur..

--------

Zuck: Aku pengen ngelamar kamu Dek?
Linn: Hahahaha lucu, berani ngelamar aku kerjaan kamu tuh apa? Hahahaha...
Zuck: Pelawak... *kemudian hening*

--------

Linn: Papamu petani ya Mas?
Zuck: Mbuh ra weruh?
Linn: Pasti petani deh, sebab, kamu telah menebar benih2 cinta di hatiku..
Zuck: Pretttt.. Ga seru, basi dek..
Linn: Jangkrik koe mas... *kemudian gelut*

------

Zuck: Papamu petani ya Dek?
Linn: Iih kok tau sih Mas?
Zuck: Yataulah, soalnya tadi Mas ketemu papamu di sawah lagi ngangkat2 gabah, kayaknya keberatan gitu, kasian ya?
Linn: *cemberut*
Zuck: Weee nesuuuuu... Hahaha...

Mau Cerita lucu zuck vs linn lainya silahkan klik Cerita Lucu  . Sekian artikel ini terimakasih telah membaca Cerita Lucu Zuck vs Linn Terbaru Gokil Banget

0 Response to "Cerita Lucu Zuck vs Linn Terbaru Gokil Banget"

Post a Comment