Cerita Lucu Dijamin Ngakak "Sudrun vs Pombob"

Cerita Lucu Dijamin Ngakak "Sudrun vs Pombob".Cerita lucu kali ini mengisahkan kehidupan 2 sahabat bernama sudrun dan pombob ,mereka adalah teman dekat dari kecil hingga dewasa mereka tetap menjadi teman baik . yang tidak pernah berubah dari mereka adalah kelakuan konyol yang terjadi saat mereka sedang mengobrol baik obrolan ringan atau berat tetap saja lucu bila di baca . dari pada penasaran langsung saja simak cerita lucunya di bawah ini ,selamat membaca gann



Sudrun: "Brengsek banget bis yg kunaiki tadi, masa dari kampus sampe depan kost full musik terus...


Pombob: "Lebay bgt sih gitu aja ngambek, bukanya bagus kalo FULL MUSIC, Drun? Perjalanan jadi santai...



Sudrun: "Santai dari Hongkong?! Setiap ketemu halte ganti pengamen! Mana bisa santai...!! *banting ibu kost*



-------------
Cerita Lucu

Sudrun: "Akhirnya aku putus sama Sri..

Pombob: "Lha knp kalian putus? Bukannya lo ama Sri udah sepakat mau nikah?"

Sudrun: "Iya, tapi batal"

Pombob: "Kenapa?"

Sudrun: "Beda keyakinan...

Pombob: "Beda agama gitu?"

Sudrun: "Bukan, aku 'berkeyakinan' klo aku ini ganteng, sementara Sri ga yakin...

Pombob: *muntah beling*

------------

Sudrun & Pombob sedang di halte nungguin bus, di depan mereka berdiri sesosok cewek cantik dgn rok mini & sepatu pantopel.

Pombob: "Eh bro, lo lihat cewek di depan kita itu ga?"

Sudrun: "Ya lihatlah, knp emang?"

Pombob: "Loe percaya ga kalo cewek itu ga pake celana dalam?"

Sudrun: "Mana gue tau, orang dia pake rok! Ga kelihatan dong dia pake atau ga"

Pombob: "Dia ga pake tuh...

Sudrun: "Yg bener? Tau dari mana?" *mata berubah jd ijo*

Pombob: "Tuh lihat aja di sepatunya, banyak ketombenya....

Sudrun: "Haah...?? Jarang disampo kayaknya bro. Huahahahahahaha *ngakak sampai ganteng*

---------------

Pombob: "Lo mau ke kampus?"
Sudrun: "Engga kok, cuma mau ke kampus."
Pombob: "Gue kira mau ke kampus?"
Sudrun: "Ga lah, gue kan mau ke kampus"
Pombob: "Owh gitu! Emang ga ke kampus?"
Sudrun: "Enggalah, soalnya gi byk kuis! Makanya mau ke kampus..
Pombob: "Padahal enak lho ke kampus?"
Sudrun: "Males ah! Enakan ke kampus!"
Pombob: "Kalo ke kampus kan dapet ilmu sob?"
Sudrun: "Iya sih gue tau! Tapi gue mau ke kampus.."
Pombob: "Ngomong2 lo mau ke kemana?"
Sudrun: "Mau ke kampus?" *status yang aneh bin sudrun*

Mau baca kisah yang lebih lucu lagi gak , seilahkan klik Cerita lucu untuk mendapatkan cerita-cerita paling lucu di jagat raya .oke sekian dulu artikel hari ini ,makasi telah membaca Cerita Lucu Dijamin Ngakak "Sudrun vs Pombob"

0 komentar

Post a Comment