loading...

Tips Aman Naik Angkot

Tips Aman Naik Angkot .Angkot merupakan salah satu angkutan umu  yang banyak diminati masyarakat ,di indonesia hampir setiap kota memiliki maskapai angkot sendiri bahkan di beberapa kota besar terdapar beberapa maskapai angkot yang beroperasi sahingga jalanan di penuhi dengan angkot-angkot yang lalu lalang tiada henti , angkot di pilih karena memiliki beberapa kelebihan di antaranya tarif yang murah bila di bandingkan dengan taksi atau ojek ,selain itu dengan naik angkot kita bisa berhenti di semua tempat yang dilalui angkot ini , kita juga tidak perlu menunggu angkot di terminal karena begitu melihat penumpang maka supir angkot akan segera menghampiri penumpang itu

Selain kelebihan tentu saja ada kekurangan dari jenis angkuta umum ini yakni jalanya lambat dan suka berhenti mendadak menghampiri setiap penumpang di pinggir jalan .Nah di bawah ini kami sajikan beberapa tips aman naik angkot agar perjalanan kita bisa lancar tanpa kendala apapun .sebagai berikut ini :

1. Pas naek angkot Kaki duluan. Baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.


2 .Kalo di tanya supirnya "mau kemana?" jangan di jawab "Ke hatimu..." Jangan bikin supirnya galau..



3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak lo..



4. Walau lo narsis... jngan sampe lo ngajak supirnya foto bareng..

5. Nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng...

6. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat..

7. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!

8. Kalo ada preman yang malak dalem angkot, pura2 tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin...

9. Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: "Alhamdullillah yahh, sesuatu banget....

11. Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngrangkul tutup matanya & bilang: "tebak aku siapa?!"

12. Sebelum naik, Perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo tdk ingin digeplak paspampres.

13. Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro...

14. Kalo lo cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi...

15. Nyalain lagu Beyonce.. "turn the left turn the left~~" saat mau berenti...

16. Gak usah curhat ke sopirnya, siapa tau doi lagi galau jg. Gak konsen nyetir dan akhirnya... *ngueeenngg...* *braaak..!!*

17. Tolong bayarnya pake uang, jangan pake alat sholat. Ini bukan ijab kabul..

18. Setelah sampai tujuan, ucapkan: "kiri, beb!!" biar lebih romantis...

19. Berhentiin dulu angkotnya… jangan naik pas angkot lagi ngebut…

20. Yang terakhir dan terpenting...! Sepenuh apapun, jgn duduk di pangkuan supirnya. Pokoknya jangan

Becanda sob .hehehe. jangan lakukan tips diatas tanpa pengawasan dari orang tua atau orang yang sudah ahlinya karena ntar urusanya bisa berabe .sekian artikel ini terimakasih telah membaca Tips Aman Naik Angkot

0 Response to "Tips Aman Naik Angkot"

Post a Comment

loading...